Fakta One Piece: Menebak Isi Surat Misterius Nefertari Lily

Fakta One Piece: Menebak Isi Surat Misterius Nefertari Lily

One Piece: Nefertari Lily--mangaku

Fakta One Piece: Menebak Isi Surat Misterius Nefertari Lily - Berikut artikel ini akan mengulas fakta One Piece mengenai isi surat misterius nefertari Lily.

Eiichiro Oda selaku mangaka One Piece menampilkan hal misterius pada chapter manga One Piece 1084.

Misteri pada manga One Piece 1084 menampilkan hal misterius antara Raja Alabasta Cobra dengan Gorosei.

Dalam pertemuan ini, Cobra menanyakan kepada Gorosei soal Ratu Lily yang menghilang secara misterius. Serta ratu Lily yang mewariskan surat yang diwariskan di keluarga Nefertari.

Isi surat tersebut menjadi misteri ketika Im Sama muncul dihadapan Gorosei dan Cobra.

Bagi para nkaman yang penasaran akan isi surat Ratu Liliy simak ulasan di bawah ini secara lengkap yang dilansir dari Instagram @faktaonepiece.

BACA JUGA:Fakta One Piece: Mengulas Kekuatan dan Kemampuan Bartholomew Kuma yang Muncul di Chapter 1084

BACA JUGA:Fakta One Piece: Mengenal Bartholomew Kuma, Budak Tenryuubito yang Berusaha Tangkap Shirahoshi di Bab 1084

Fakta One Piece


One Piece: 5 Gorosei tunduk terhadap Im Sama-ardi 96-tangkapan layar Youtube

Cobra dan Gorosei berjumpa di Mariejoa. Dalam kesempatan ini ia mengatakan bahwa ratu Lily menulis sebuah surat yang diwariskan dari generasi ke generasi di keluarga Nefertari.

Yang kemudian isi surat tersebut masih misteri sampai saat ini.

Menebak Isi Surat Ratu Lily

Surat tersebut kemungkinan berisi tentang apa yang sebenarnya terjadi pada masa lalu. Surat tersebut juga bisa jadi berisi tentang rahasia besar yang selama ini disembunyikan oleh pihak World Goverment dan juga Im yang mungkin tidak tertulis di Poneglyph.

One Piece


Salah satu komik serial One Piece.-Twitter/@Eiichiro_Staff-

One Piece adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 105 volume tankōbon hingga Maret 2023.

Ceritanya mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan Buah Iblis secara tidak sengaja. Luffy bersama kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai "One Piece" dalam rangka untuk menjadi Raja Bajak Laut yang berikutnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: