Aksi Pencurian Motor di Cibitung Kabupaten Bekasi Dipergoki Warga, Pelaku Todongkan Pistol

Aksi Pencurian Motor di Cibitung Kabupaten Bekasi Dipergoki Warga, Pelaku Todongkan Pistol

Potongan rekaman kamera cctv saat pelaku diduga menodongkan pistol-Dokumen Istimewa-

Aksi Pencurian Motor di Cibitung - Kamera pengawas cctv, merekam aksi pencuri sepeda motor di parkiran kontrakan Kampung Cibuntu, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dari video yang fin.co.id dapat, pelaku berjumlah 2 orang dengan tugas berbeda saat melancarkan aksi pencurian di parkiran kontrakan, Kamis (25/5).

Nampak salah satu pelaku bertugas memantau area sekitar kontrakan, dengan cara memarkirkan sepeda motor dan duduk di joknya sambil melihat sekitar.

Sedangkan satu pelaku lainnya, bertugas mengambil sepeda motor incarannya yang pada siang hari itu terparkir di area parkiran kontrakan.

BACA JUGA:NasDem Buka Peluang Koalisi dengan Gerindra

Meski sempat dipergoki warga sekitar, aksi kedua pelaku pencuri motor berhasil lolos usai satu pelaku terlihat diduga menodongkan senjata pistol saat kabur.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Iptu Hasan Said mengungkapkan, pria yang diduga ditodong senjata api berinisial JAS (30) yang sedang bekerja di dekat lokasi

"Kejadian sekira jam 10.00 WIB, JAS lagi kerja mengangkat semen melihat seorang laki-laki yang mencurigakan sedang duduk diatas sepeda motor persis didepan pagar kontrakan," ungkap Iptu Hasan Said, Jumat 26 Mei 2023.

Atas dasar kecurigaan, JAS langsung menghampiri orang yang dududuk di atas motor tersebut dan melihat situasi dalam area parkiran kontrakan.

BACA JUGA:Risma Ogah Kasih Bansos Beras Sejak Awal Jadi Menteri: Presiden Maunya Uang

"Saat melihat kedalam, tiba-tiba melihat laki-laki lainnya hendak keluar dari area kontrakan sambil mengendarai 1 unit sepeda motor," jelasnya.

Saat itu JAS hendak menegur pelaku yang membawa sepeda motor dari parkiran, namun belum sempat ditegur ia justru diduga ditodongkan senjata pistol.

"Laki-laki tersebut langsung menodongkan benda mirip pistol, melihat itu langsung berteriak maling maling maling dan mengejar kedua pelaku," ucapnya.

Saat JAS menghindar dari todongan senjata, kedua pelaku langsung membawa motor curian dengan kecepatan kencang meninggalkan lokasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: