BNI UI Half Marathon 2023, Lebih Hijau dan Lebih Steril

BNI UI Half Marathon 2023, Lebih Hijau dan Lebih Steril

ILUNI UI dan BNI bekerja sama kembali untuk menyelenggarakan BNI UI Half Marathon 2023--

Sebagai informasi, BNI-UI Half Marathon juga mendapatkan dukungan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga(Kemenpora), sebagai mitra untuk menyebarkan spirit berolahraga, khususnya lari, untuk menuju Indonesia Bugar 2045.

Iqbal melanjutkan, BNI telah bekerjasama dengan UI dan ILUNI UI untuk mewujudkan Campus Financial Ecosystem antara lain melalui Penerbitan Smartcard bagi anggota ILUNI UI, Penerbitan Kartu Kredit UI Card, Produk Reksadana BNI AM Makara Investasi untuk Endowment Fund UI, Program UI Connect sebagai platform yang menghubungkan antar alumni UI di Indonesia maupun di luar negeri.

Di luar ini, kerjasama lain yang telah terwujud antara BNI dengan UI antara lain Fasilitas kartu mahasiswa dengan fitur tapcash untuk parkir dan transaksi di kantin, Fasilitas pembayaran gaji dan pensiun pegawai, Fasilitas asuransi jiwa BNI Life untuk pegawai, Fasilitas ecosmart untuk tenant-tenant UI, Kerjasama pembelajaran investasi dari BNI Securitas, dan masih banyak lagi kerja  sama lainnya.

Adapula, Program rate khusus untuk fasiltas pinjaman BNI Fleksi Pendidikan Pascasarjana dan BNI Griya, dqn BNI juga menerbitkan TapCash Special Edition BNI UI Half Marathon 2023 dimana para runners nanti bisa mendapatkan harga spesial untuk setiap pembelian TapCash menggunakan QRIS BNI Mobile Banking.

Bersama Menggalang Endowment Fund

Salah satu tujuan dari BNI dan UI dalam mengadakan kegiatan BNI UI Half Marathon ini adalah untuk menggalang endowment fund atau dana abadi yang produknya telah dikerjasamakan oleh BNI bersama UI dengan nama Reksadana BNI AM Makara Investasi yang telah dikerjasamakan sejak tahun 2016.

"Penggalangan dana ini diharapkan mampu semakin memperkuat pelaksanaan kegiatan pengajaran, pendidikan dan pengabdian masyarakat dan khususnya memenuhi kebutuhan dukungan biaya pendidikan (beasiswa) bagi mahasiswa yang membutuhkan," katanya.

Untuk memeriahkan acara, Pembelian Reksa Dana BNI-AM Makara Investasi program Cashback yang menarik di event BNI UI Half Marathon ini.

BNI memililiki program khusus untuk pemegang Kartu Kredit BNI dan Kartu Debit BNI UI, pelari dapat menikmati program diskon hingga Rp 50 ribu untuk biaya pendaftaran. Program ini berlaku khusus untuk pendaftaran di setiap hari Minggu, mulai tanggal 28 Mei hingga 1 Juli 2023.

Ada beberapa program-program lainnya  dari BNI antara lain; Program cashback untuk pembukaan kartu kredit dan kartu debit BNI, dan Program diskon untuk biaya registrasi dengan menggunakan Kartu Kredit BNI dan program diskon untuk transaksi menggunakan kartu debit pada saat nanti event berlangsung.

Di acara tersebut juga dilakukan talkshow yang dibawakan oleh beberapa orang nara sumber antara lain dari UI, Influencer, Iluni, dan juga BNI.

Dalam kesempatan tersebut, General Manager Divisi INS 2 Efrizal Pollo memaparkan tahun ini BNI kembali menjadi sponsor utama dari BNI-UI HM 2023  dalam bentuk dukungan BNI untuk UI HM seperti berbentuk doorprize dan hadiah menarik lainnya.

Efrizal juga menjelaskan produk khusus yang diluncurkan oleh BNI khusus untuk kegiatan BNI-UI HM 2023, seperti tapcash edisi khusus UI HM, jersey, dll. Ada pula  promo khusus yang diberikan kepada para nasabah BNI yang ingin mengikuti BNI-UI HM 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: