Instal Gim Sigma Battle Royale v2.0.0 Terbaru Mei 2023 Ruang Simpan File Hanya 372 MB, Download di Sini!

Instal Gim Sigma Battle Royale v2.0.0 Terbaru Mei 2023 Ruang Simpan File Hanya 372 MB, Download di Sini!

Ilustrasi gim Sigma Battle Royale yang tengah viral.-Screenshot YouTube/ALPHA AR-

Sigma Battle Royale - Silakan Instal gim Sigma Battle Royale v2.0.0 terbaru per Mei 2023 ruang simpan file hanya 372 MB doang dan kalian bisa download di sini.

Sigma Battle Royale adalah gim mobile pertempuran dan bertahan hidup. Gim ini memiliki total dua Mode Klasik dan Mode Clash Squad.

Mode klasik didasarkan pada konsep battle royale di mana 50 pemain terjun payung ke sebuah pulau dan bertarung satu sama lain sampai orang terakhir berdiri.

Dan dalam mode Clash Square, satu tim memiliki empat pemain dan tim lainnya memiliki empat pemain dan mereka bertarung sampai empat pemain dalam satu tim mati dan tim yang bertahan menang.

BACA JUGA:

Namun, seorang gamer dapat memainkan gim Sigma Battle Royale secara gratis di semua mode.

Dengan memainkan gim ini, kalian dapat mengembangkan keterampilan bermain gim kalian sebagai hasilnya kalian dapat bergabung dengan berbagai turnamen olahraga battle royale.

Dengan mengingat kata-kata para pemain, kualitas grafis gim telah ditingkatkan pada Sigma Battle Royale.

Gim Sigma Battle Royale adalah gim online, meskipun kualitas grafis gimnya bagus, ukuran file gimnya kecil, sehingga kalian dapat memainkannya di ponsel berkualitas rendah apa pun.

BACA JUGA:

Ada pun fitur-fitur yang akan dinikmati oleh para pemain gim Sigma Battle Royale v2.0.0 terbaru Mei 2023.

Fitur Sigma Battle Royale v2.0.0

  1. Kontrol Sederhana: Kontrol sederhana Sigma Battle Royale adalah salah satu kualitas terbaiknya. Bahkan bagi mereka yang tidak berpengalaman dengan aplikasi seluler, desain gim memungkinkan untuk bermain dengan mudah.
  2. Gameplay yang Tertarik: Gamer yang menikmati gim mobile menyukai Sigma Battle Royale karena gameplay-nya yang sangat menarik. Beberapa tahap permainan memiliki berbagai kesulitan. Permainan menjadi lebih sulit saat Anda maju karena tahapannya semakin sulit.
  3. Grafis Cantik: Gamer akan menikmati visual luar biasa Sigma Battle Royale, yang menjadikannya kesenangan visual. Karakter dibuat dengan cara yang bagus dan menarik, dan video gim memiliki palet warna yang indah. Seluruh pengalaman gim ini dibuat lebih baik dengan visualnya yang sangat mendetail.
  4. Tanpa Iklan: Tidak adanya iklan adalah salah satu kualitas luar biasa dari Sigma Battle Royale ini menyiratkan bahwa tidak akan ada gangguan atau jeda ketika peserta bersenang-senang.
  5. Dukungan Bahasa di Beberapa: Sigma karena gim ini mendukung beberapa bahasa, pengguna dari seluruh dunia dapat bermain. Inggris, Cina, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Portugis, Rusia, Spanyol, dan Turki sekarang didukung oleh permainan.

Lantas apakah kalian tertarik mencoba gim Sigma Battle Royale v2.0.0 372 MB yang disebut-sebut mirip Free Fire?

Jika iya, kalian langsung saja untuk mengunduh melalui link download gratis dan lengkap yang sudah tersedia berikut ini (klik di sini).


Ilustrasi gim Sigma Battle Royale.-Istimewa-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: