Resmi Rilis di Indonesia, Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 30 8 GB + 128 GB Edisi Free Fire Diskon Rp50.000

Resmi Rilis di Indonesia, Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 30 8 GB + 128 GB Edisi Free Fire Diskon Rp50.000

Produk Infinix Note 30.-Twitter/@InfinixIndo-

Infinix Hot 30 - Berikut harga dan spesifikasi hp (handphone) Infinix Hot 30 8 GB + 128 GB edisi Free Fire resmi rilis di Indonesia ada diskon Rp50.000.

Infinix secara resmi memperkenalkam kembali salah satu jajaran ponsel barunya dari Hot 30 series.

Smartphone Infinix Hot 30 versi reguler ini dikemas lewat kolaborasi bersama mobile gim populer Free Fire.

Bahkan Infinix Hot 30 menawarkan rangkaian fitur-fitur unggulan di antaranya layar yang lebar, baterai berdaya besar, serta fungsi NFC.

BACA JUGA:

Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara Sergio Ticoalu turut angkat bicara atas perilisan ini dalam siaran persnya.

"Infinix Hot 30 yang kami luncurkan hari ini dengan kolaborasi bersama Free Fire fokus mengusung spesifikasi yang meningkatkan pengalaman gaming yang maksimal di kelasnya," kata Sergio.

"Sekaligus memenuhi kebutuhan entertainment dan multitasking dengan tetap konsisten pada value for money khas Infinix," tambahnya dilansir Antara.

Membahas dapur pacunya, sebagai ponsel yang disiapkan untuk menjajal pengalaman gaming yang menarik Infinix Hot 30 dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G88.

BACA JUGA:

Dalam hal software, Infinix Hot 30 mengintegrasikan mesin 'game Dar-Link 3.0' yang sudah dioptimalkan untuk menjamin stabilitas gim 3D.

Ponsel ini juga menawarkan fitur XArena 3.0 gim space yang meningkatkan pengalaman gaming ke level berikutnya.

Menghadirkan pengalaman gaming yang lebih impersif, Infinix Hot 30 menawarkan layar 6.78 inci dengan resolusi tinggi FHD+, kecepatan refresh rate 90Hz, dan kecepatan touch sampling 270Hz.


Produk Infinix Note 30.-Twitter/@InfinixIndo-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: