Anak Pejabat Kemenhub, Siswa SMP Islam Atfirah Makassar Jatuh dari Lantai 8 Sekolahnya, Begini Kronologinya

Anak Pejabat Kemenhub, Siswa SMP Islam Atfirah Makassar Jatuh dari Lantai 8 Sekolahnya, Begini Kronologinya

Gedung sekolah Islam Atfirah Makassar -sulsel.fajar.co.id-sulsel.fajar.co.id

Anak Pejabat Kemenhub, Siswa SMP Islam Atfirah Makassar Jatuh dari Lantai 8 Sekolahnya, Begini Kronologinya - Basman Nafa Yaskura (15), anak pejabat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Benny Yusuf Nurdin tewas di sekolahnya.

Siswa SMP Islam Atfirah Makassar, Sulawesi Selatan ini tewas usai jatuh dari lantai 8 gedung sekolahnya, Rabu, 24 Mei 2023.

Polisi pun kemudian mengungkap kronologi jatuhnya anak bungsu pejabat Kemenhub tersebut berdasarkan rekaman CCTV.

Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib mengatakan berdasarkan rekaman CCTV dan keterangan saksi-saksi, korban jatuh dari lantai 8 gedung sekolahnya pada Rabu, 24 Mei 2023 pagi.

BACA JUGA:

Diungkapkannya, Basman Nafa naik ke lantai 8 gedung sekolahnya seorang diri pukul 09.30 WITa. 

"Berdasarkan keterangan saksi dan juga rekaman CCTV yang ada di sekolah Athirah ada persesuaian bahwa korban pada jam 09.30 Wita naik melalui lift kemudian ke lantai 8," ujarnya di Polrestabes Makassar, Rabu, 24 Mei 2023 malam.

Kemudian, dari lantai 8, korban naik ke bagian atap menggunakan tangga. 

Dari atap lantai 8 itulah diduga korban jatuh hingga tewas.

BACA JUGA:

"Setelah sampai lantai 8, korban naik ke atap. Jadi dari lantai 8 ada atap lagi, dia naik menggunakan tangga. Diduga dari situ lah korban itu jatuh ke lantai paling bawah. Korban kemudian didapati oleh seorang pegawai petugas kebersihan sekolahan Athirah dalam keadaan meninggal dunia," ungkapnya.

Dijelaskan Kombes Ngajib, berdasarkan analisa keterangan saksi dan rekaman CCTV, kuat dugaan korban sengaja melompat alias bunuh diri. 

Dugaan itu dikuatkan dengan fakta tak ada kecurigaan penyebab lain berdasarkan olah TKP.

"Patut kita duga dia bunuh diri, karena sampai hasil pemeriksaan hasil olah TKP tidak didapatkan adanya kecurigaan hal-hal yang lain," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: