Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs Chelsea

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs Chelsea

Liga Inggris: Ilustrasi logo Manchester United vs Chelsea.-Twitter/@ManUtd-

Streaming Liga Inggris - Berikut merupakan link live streaming laga tunda pekan ke-32 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Manchester United vs Chelsea, Jumat, 26 Mei 2023.

Laga yang menyajikan Manchester United vs Chelsea bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Inggris, pukul 02.00 dinihari WIB.

Menjadi tuan rumah, Manchester United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Chelsea diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag memuji sifat kompetitif Liga Inggris, saat musim pertamanya di Premier League mendekati akhir.

"Saya pikir ada banyak tim di Liga Premier yang benar-benar kuat," kata Ten Hag dikutip situs resmi Man United.

Erik ten Hag berbicara tentang Aston Villa, berbicara tentang Brighton, dan berbicara tentang Brentford sekarang.

"Saya pikir ada lebih banyak tim yang benar-benar kuat dan tangguh dan itu bukan hanya enam klub teratas," ucap Ten Hag.

BACA JUGA:

Sementara itu kepala pelatih interim Chelsea Frank Lampard bilang ini adalah situasi yang mirip dengan mendekati bermain Manchester City.

"Meskipun mereka [Man City] telah memenangkan liga malam sebelumnya," ujar Lampard dilansir laman resmi Chelsea.

Frank Lampard juga biilang mereka [Man United] adalah tim tingkat tinggi sehingga itu adalah titik yang sama dari tempatnya mendekati pertandingan City, dan bagaimana para pemain mendekatinya lebih penting.

"Kami harus pergi ke sana dengan mentalitas yang baik karena mereka berjuang untuk sesuatu yang telah kami perjuangkan selama bertahun-tahun, dan sekarang kami tidak dalam posisi itu, jadi para pemain perlu menunjukkan," beber Lampard.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: