Free Download Game House Lengkap! Ada 150 Permainan Lebih dan Cukup Klik di Sini

Free Download Game House Lengkap! Ada 150 Permainan Lebih dan Cukup Klik di Sini

Ilustrasi GameHouse.-Istimewa-

Game House - Berikut ini link free download Game House lengkap, dimana ada 150 permainan lebih dan cukup klik di sini saja.

Apa itu Game House? GameHouse adalah pengembang gim kasual, penerbit, distributor video gim digital, dan portal, yang berbasis di Seattle, Washington, Amerika Serikat.

Ini adalah divisi dari RealNetworks.

GameHouse mendistribusikan gim kasual untuk komputer PC dan Mac, serta untuk perangkat seluler seperti ponsel dan tablet di iOS (iTunes) dan Android (Google Play dan Amazon Appstore).

BACA JUGA:

GameHouse menawarkan 2.300+ gim online dan yang dapat diunduh, terdiri dari judul yang diproduksi sendiri (seperti seri Lezat) dan gim pihak ketiga.

Jika bicara sejarah, GameHouse didirikan oleh Ben Exworthy dan Garr Godfrey pada 1998 silam.

Gim yang dapat diunduh pertama yang dikembangkan oleh perusahaan adalah Collapse!, gim yang mirip dengan SameGame.

Pada 2003, pendapatan perusahaan mencapai $10 juta ($5,5 juta bersih).

BACA JUGA:

Pada 2004, GameHouse diakuisisi oleh RealNetworks seharga $14,6 juta tunai dan sekitar 3,3 juta saham RNWK, kemudian diperkirakan mencapai $21 juta.

Setelah akuisisi, studio GameHouse melanjutkan operasinya sebagai pengembang, sementara gamenya didistribusikan melalui RealNetworks, dan portal gim GameHouse terus beroperasi bersama layanan gim RealArcade.

Pada 3 November 2009, RealArcade mengumumkan bahwa mereka akan bergabung dengan GameHouse untuk membuat platform distribusi yang besar.


Ilustrasi GameHouse.-Istimewa-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: