Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Bangunan Konveksi Kota Bekasi

Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Bangunan Konveksi Kota Bekasi

Petugas lakukan evakuasi di tempat kejadian perkara-Dokumen Istimewa-

Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Bangunan Konveksi Kota Bekasi - Seorang pria ditemukan dalam kondisi tewas membusuk di dalam bangunan konveksi, Jalan Borobudur, Kelurahan Aren Jaya, Kota Bekasi.

Jenazah berinisial S (40) ditemukan pada hari Selasa, 23 Mei 2023 sekitar pukul 20.30 WIB dan langsung dilaporkan ke Piket Reskrim Bekasi Timur.

Ketua RT setempat, Asep Sumarno (46) menjelaskan, pihaknya mendapat laporan bahwa ada bau busuk yang menyengat di sekitar bangunan konveksi.

"Salah satu warga kami yang melapor ada yang meninggal, sudah ada bau busuk dan saya langsung samperin," kata Asep Sumarno, Rabu 24 Mei 2023.

BACA JUGA:

Ketika mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), dirinya bertemu seorang wanita yang diketahui merupakan mantan istri korban S.

"Di situ ada mantan istrinya, dia bilang kayaknya itu mantan suami saya. saya lihat orangnya lumpuh, makanya saya liat ke sini sama warga," ucapnya.

Asep Sumarno menjelaskan, kesehariannya S memang bekerja di perusahaan konveksi tempat dirinya ditemukan tewas membusuk.

Selain itu, diketahui korban tidak tinggal di perusahaan konveksi dan keseharian dikenal tertutup dengan orang lain.

BACA JUGA:

"Sepertinya beliau seorang pekerja di koveksi ini, waktu ditemukan memang sendiri. Saya belum pernah liat sosok almarhum, tapi info warga memang jarang kelihatan," jelasnya.

Secara terpisah Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan, sebelum ditemukan tewas korban sempat tidak bisa dihubungi.

"2 Minggu yang lalu, korban sudah sudah tidak bisa dihubungi berkali-kali oleh rekannya namun tidak ada jawaban," ungkap Kompol Erna Ruswing Andari.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: