2 Kloter Asal Kabupaten Garut dan Cianjur Tiba di Asrama Haji Bekasi

2 Kloter Asal Kabupaten Garut dan Cianjur Tiba di Asrama Haji Bekasi

Rombongan haji Kabupaten Cianjur tiba di asrama-Tahta Aldo-

Kloter Asal Kabupaten Garut dan Cianjur - Sebanyak 2 kloter rombongan haji asal Kabupaten Garut dan Cianjur, telah menempati Asrama Haji Embarkasi Jakarta - Bekasi.

Kedua kloter tiba siang hari ini dengan menggunakan bus pariwisata, langsung dilakukan pembagian kamar untuk istirahat sebelum berangkat ke Tanah Suci.


Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Wilayah Jawa Barat, Ajam Mustajam-Tahta Aldo-

Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Wilayah Jawa Barat, Ajam Mustajam mengungkapkan, seluruh jemaah siap menjalani ibadah ke Tanah Suci.

"Alhamdulillah, kondisi jemaah haji walau ada jemaah haji yang dikategorikan masuk lansia tapi alhamdulillah siap berangkat," ungkap Ajam Mustajam, Selasa 23 Mei 2023.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Tony Sutrisno Duga Kabareskrim Pernah Biarkan Anggotanya Minta Duit dalam Kasus Richard Mille

Calon jemaah haji asal wilayah Jawa Barat mayoritas 35% berusia di atas 70 tahun, dengan usia paling tertua mencapai 96 tahun.

Meski mayoritas calon jemaah haji sudah lansia, Ajam memastikan seluruhnya dalam kondisi sehat dan siap untuk berangkat.

"Hari ini masuk tanggal 23 dan terbang besok yanggal 24, hari ini akan memberangkatkan 2 kloter. Yang pertama itu kloter satu itu dari Kabupaten Garut, kloter dua dari Kabupaten Cianjur," ucapnya.

Perlu diketahui pada hari ini sebanyak 2 kloter calon jemaah haji Jawa Barat telah tiba di Asrama, sebelum diberangkatkan melalui Bandara Soekarno Hatta Jakarta.

BACA JUGA:Video Mesum Mirip Rebecca Klopper Diadukan ke Bareskrim Polri

Dari data yang fin.co.id dapat, tercatat calon jemaah haji yang masuk pada hari ini sebanyak 392 oranh dari Kabupaten Garut dan 472 orang dari Kabupaten Cianjur.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: