Fitur Rahasia Samsung Galaxy Z Flip 4 yang Jarang Diketahui Pengguna

Fitur Rahasia Samsung Galaxy Z Flip 4 yang Jarang Diketahui Pengguna

Samsung Galaxy Z Flip 4--

Fitur Rahasia Samsung Galaxy Z Flip 4 - SAMSUNG Galaxy Z Flip 4 adalah ponsel terbaik milik Samsung yang dirilis pada 2022 lalu. 

Galaxy Z Flip 4 hadir dengan berbagai fitur-fitur menarik yang menunjang kinerja Galaxy Z Flip 4 untuk memudahkan penggunanya. 

Dibalik fitur-fitur yang mudah diketahui pengguna, rupanya Galaxy Z Flip 4 juga memiliki fitur-fitur yang jarang diketahui. 

Berikut ini fitur-fitur rahasia Galaxy Z Flip 4: 

1. Modus Fleksibel

Mode Flex adalah salah satu fitur terbaik dari Galaxy Z Flip 4. Ini memungkinkan Anda menggunakan ponsel dalam berbagai cara, seperti laptop mini atau kamera hands-free.  

Untuk menggunakan Mode Flex, cukup lipat ponsel menjadi dua dan buka penutup layar.  

Anda akan melihat bilah kecil di bagian bawah layar dengan beberapa opsi.  Anda dapat menggunakan opsi ini untuk mengontrol volume, kecerahan, dan lainnya.

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy A54 5G Terbaru 2023 Turun Jadi Rp 5 Jutaan, Kenali Fitur Nightography

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy S22 Mei 2023, Turun 4 Jutaan Dibanding Baru Rilis

2. Tutup Widget Layar

Layar penutup pada Galaxy Z Flip 4 lebih dari sekadar tampilan notifikasi.  

Anda juga dapat menambahkan widget ke dalamnya, yang menjadikannya cara yang bagus untuk mengakses aplikasi dan informasi favorit Anda dengan cepat.  

Untuk menambahkan widget ke layar sampul, cukup tekan lama pada ruang kosong lalu pilih "Widget".  Dari sana, Anda dapat memilih dari berbagai widget untuk ditambahkan.

3. Rekaman Ganda

Galaxy Z Flip 4 memiliki sistem kamera ganda di bagian belakang, yang berarti Anda dapat merekam video dari kedua kamera secara bersamaan.  

Ini bagus untuk merekam video diri Anda dan sekeliling Anda, atau untuk membuat video layar terpisah.  Untuk menggunakan perekaman ganda, cukup buka aplikasi kamera lalu ketuk tombol "Dual Recording".

BACA JUGA:Spesifikasi lengkap Samsung A73 5G, Hp paling cadas di series A

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: