Spesifikasi lengkap Samsung A73 5G, Hp paling cadas di series A

Spesifikasi lengkap Samsung A73 5G, Hp paling cadas di series A

Harga Samsung A73 5G dan Spesifikasinya, Image Credit: Samsung--

Samsung A73 5G - Cek disini, inilah spesifikasi lengkap dari Hp Samsung A73 5G. Hp ini disebut yang paling cadas di series A milik pabrikan asal Korea Selatan ini. 

Walau sudah dirlis beberapa tahun silam, namun Hp Samsung A73 5G masih tetap dicari hingga kini.

Pasalnya smartphone satu ini belum memiliki perangkat penerusnya yang membuat Samsung A73 5G bertengger jadi hp paling worth it di kelasnya. 

Apa saja spesifikasi Samsung A73 5G?

Samsung A73 sudah mendukung konektivitas Hyperfast 5G yang akan membuat pengalaman seluler harian Anda jadi lebih sempurna, dengan kecepatan luar biasa. Rasakan konektivitas selular maksimal untuk streaming tanpa batas, berbagi konten instan, dan kemampuan untuk mentransfer ide serta kreasi Anda terwujud lebih cepat.

BACA JUGA:

Samsung A73 menggunakan prosesor Snapdragon® 778G 5G untuk Anda yang ingin melakukan lebih banyak hal. Chipset bertenaga A73 5G akan mengubah gaya hidup multimedia seluler Anda dengan performa gaming tingkat profesional, teknologi AI yang ditingkatkan untuk kinerja lebih cerdas, serta kualitas pengolahan gambar yang lebih premium. Juga, Samsung A73 dengan RAM Plus dapat memberikan tambahan RAM virtual ekstra.

Samsung A73 hadir dengan memori internal yang besar, dengan pilihan 256 GB, ditambah dukungan kartu microSD hinga kapasitas 1TB, Anda kini punya banyak ruang untuk menyimpan semua momen dan kenangan berharga Anda.

Nikmati konten visual yang memesona di layar FHD+ Super AMOLED Plus Samsung A73 5G. Dapatkan detail foto maksimal dari kamera wide-angle 108MP di layar Infinity-O berukuran 6,7 inci yang leluasa dengan detail yang terlihat nyata. 

Anda juga dapat menikmati visibilitas luar ruangan yang jelas berkat kecerahan hingga 800 nits1 dengan kenyamanan Eye Comfort Shield2 yang mengurangi intensitas cahaya biru.

BACA JUGA:

Tonton apapun di layar Super AMOLED Plus 120Hz di Samsung A73 5G, rasakan pengalaman visual yang tidak hanya kaya akan detail dan kontras, tapi juga transisi frame yang bebas blur.

Kamera multilensa untuk tiap momen berharga Anda. Samsung A73 5G hadir dengan kamera wide-angle beresolusi tinggi 108MP yang mampu menangkap gambar lebih terang dan detail untuk menghasilkan foto yang jernih. 

Jepret lebih banyak objek dalam 1 bingkai dengan kamera Ultra Wide, sesuaikan fokus dengan Depth Camera, dan tangkap detail kecil lebih baik dengan Macro Camera.

HP Samsung A73 5G dengan kamera resolusi tinggi 108MP mampu menangkap gambar detail tinggi yang menakjubkan berkat bidikan remosaik 108MP serta menangkap cahaya lebih banyak dengan bidikan binning 12MP. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: