Sambut Calon Jamaah Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi, UPT Asrama Haji Bekasi Nyatakan Siap

Sambut Calon Jamaah Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi, UPT Asrama Haji Bekasi Nyatakan Siap

Kepala UPT Asrama Haji Bekasi, Aep Saefuzamman-Tahta Aldo-

Sambut Calon Jamaah Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi, UPT Asrama Haji Bekasi Nyatakan Siap - Menyambut kedatangan calon jemaah haji tahun 2023, Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) lakukan persiapan Asrama Haji Embarkasi Jakarta Bekasi.

Kepala UPT Asrama Haji Bekasi, Aep Saefuzamman mengatakan, pihaknya sudah melakukan persiapan asrama sejak jauh hari.

"Untuk persiapan Alhamdulillah, jauh-jauh hari kami sudah melakukan langkah-langkah, bagiamana tingkat kepuasan jamaah haji luar biasa," kata Aep Saefuzamman, Senin 22 Mei 2023.

Menurutnya di tahun 2023 ini, pihak pelaksana teknis fokus melakukan perbaikan guna calon jemaah haji lanjut usia.

BACA JUGA:

"Kami sudah lakukan perbaikan, apalagi di 2023 ini tagline ramah lansia. Mengingat jamaah haji tahun ini di dominasi usia lansia, sehingga kami melakukan perbaikan fokus ke lansia," ucapnya.

Aep Saefuzamman menjelaskan, pihaknya memulai persiapan melakukan perbaikan mulai dari toilet khusus lansia hingga kamar calon jamaah haji.

"Pertama toilet kami menyiapkan khusus lansia, dari segi kamar dan penempatannya, kami prioritaskan untuk lansia semuanya berada di paling bawah," ungkapnya.

BACA JUGA:

Ia memastikan, ruang kesehatan akan disiapkan bagi jemaah, yang dimana nantinya akan ada pijat gratis, kursi terapis, ada sepeda statis.

Untuk informasi, kloter pertama calon jemaah haji akan tiba pada tanggal 23 Mei 2023 yang dimana berasal dari Kabupaten Garut dengan jumlah 392 orang dan 8 petugas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: