Sekda Kabupaten Tangerang Minta Semua Kadis Cek Proyek Lelang, Ada Apa?

Sekda Kabupaten Tangerang Minta Semua Kadis Cek Proyek Lelang, Ada Apa?

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid--Rikhi Ferdian Untuk FIN

Sekda Kabupaten Tangerang Minta Para Kadis Cek Proyek Lelang, Ada Apa?

Memasuki Triwulan kedua 2023 berbagai program pembangunan terus dijalankan secara matang oleh pemerintah Kabupaten Tangerang. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid meminta para kepala OPD untuk terus memantau seluruh program yang sudah dijalankan atau sedang dipersiapkan.

Utamanya berbagai program kegiatan melalui lelang. Supaya sebelum bulan September 2023 bisa diresmikan oleh Bupati Tangerang.  

"Semua program kegiatan melalui lelang, dicek betul sejauh mana perkembangannya," kata Sekda Maesyal, Senin 22 Mei 2023.

BACA JUGA:Viral! Seorang Pria Nikahi Pasangannya dengan Mahar Tiket Konser Coldplay

Selain itu Sekda juga mengimbau para ASN di lingkup Pemkab Tangerang meningkatkan disiplin kerja serta terus mengoptimalkan pelayanan masyarakat.

"Saya mohon kepada seluruh pegawai di Pemkab Tangerang, baik di OPD dan  kecamatan tetap disiplin, fokus dan konsisten terhadap pelaksanaan tugas dan fungsinya," ujarnya. 

Di hari yang sama, Sekda juga menyerahkan piala juara Olimpiade Sains Nasional Jenjang SMP Tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2023.

Adapun juaranya yakni pada cabang lomba Matematika dengan Juara I Devinrich Lim SMPS Pahoa, juara II Suthan Suji Atmaja dari SMPN 1 Pasarkemis, Juara III Chiston Edward Simajuntak dari SMPN 2 Sukamulya. 

BACA JUGA: Pesan Megawati ke Gibran: Berpolitik Itu Membangun Peradaban

Cabang Lomba IPA juara I Clarissa Sulistio dari SMPS Pahoa, Juara II Felicia Kidman Augusta, juara III Panji Sultan Prasetio dari SMPN 5 Pasarkemis. 

Cabang Lomba IPS juara I Nadhif Ashofi Bachri SMP Islam Permata Hati, juara II Muhammad Andhika Mufid dari SMPN 1 Curug, Juara III Rasza Eka Saputra dari SMPS Citra Nusantara.

Selanjutnya, Sekda juga melepas 10 orang Calon Paskibraka yang akan ikut seleksi di tingkat Provinsi Banten dan Nasional yang nantinya akan mengibarkan bendera merah putih di Provinsi Banten dan di Istana Negara. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: