Hero Mobile Legends Pharsa: Ini Build Tersakit 2023 yang Dijamin Musuh Langsung Tumbang

Hero Mobile Legends Pharsa: Ini Build Tersakit 2023 yang Dijamin Musuh Langsung Tumbang

Hero Mobile Legend, Pharsa--pinterest

Hero Mobile Legends Pharsa: Ini Build Tersakit 2023 yang Dijamin Musuh Langsung Tumbang - Berikut ini akan mengulas hero Mobile Legends Bang-bang (MLBB) Pharsa serta build item tersakit 2023.

Pharsa merupakan salah satu hero mage terfavorit yang sering pick di ranked mobile Hero ini diambil karena memiliki kemampuan serangan jarak jauh dan kerusakan burst yang kuat.

Ultimate Pharsa sangat mematikan dalam pertarungan tim, karena melepaskan proyektil dari atas yang merusak beberapa pertahanan musuh sekaligus.

Namun Pharsa memiliki pertahanan yang rendah dan rentan terhadap efek kontrol kerumunan. Tetapi hero mage ini memiliki skill yang dapat melarikan diri dengan cepat saat berubah menjadi burung.

Bagi para pecinta Mobile Legends tak ada salahnya untuk melihat skill dan build Item Pharsa yang dilansir dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Hero Mobile Legends Minotour: Ini Build Item Terkuat 2023 Dijamin Makin Tebel

BACA JUGA:Build Karrie Tersakit 2023 di Mobile Legends, Push Rank Jadi Lebih Mudah!

Skill Pharsa

  • Kemampuan Pasif: Spiritual Unity - Kemampuan Pharsa akan meninggalkan Bentuk Spiritual di posisi aslinya, memungkinkannya untuk bergerak dengan bebas untuk jangka waktu singkat. Kemampuannya akan ditingkatkan saat berada dalam Bentuk Spiritual.
  • Kemampuan 1: Wings by Wings - Pharsa memanggil energi sihir untuk menghasilkan kerusakan kepada musuh di area yang ditentukan, juga memperlambat mereka.
  • Kemampuan 2: Energy Impact - Pharsa melepaskan bola energi sihir ke arah yang ditentukan, memberikan kerusakan dan memperlambat musuh yang terkena. Jika bola energi mengenai hero musuh, itu akan berhenti dan memberikan kerusakan tambahan.
  • Kemampuan Ultimate: Feathered Air Strike - Pharsa berubah menjadi bentuk roh dan melepaskan proyektil energi yang berjatuhan di atas musuh, memberikan kerusakan besar. Saat berada dalam keadaan ini, dia mendapatkan visi peta secara keseluruhan dan dapat dengan bebas memilih lokasi target.

Build Item Pharsa

Build Pharsa harus disesuaikan kebutuhan tim dan lawan yang dihadapi. Namun ada beberapa item wajib yang harus digunakan seperti Arcane Boots, Clock of destiny, Lightning Truncheon, dan Magic Wand.

Berikut Build Item Pharsa

Arcane Boots

Clock of Destiny

Lightning Truncheon

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: