Hero Mobile Legends Minotour: Ini Build Item Terkuat 2023 Dijamin Makin Tebel

Hero Mobile Legends Minotour: Ini Build Item Terkuat 2023 Dijamin Makin Tebel

Hero MLBB: Minotour--pinterest

Hero Mobile Legends Minotour: Ini Build Item Terkuat 2023 Dijamin Makin Tebel - Berikut ini akan mengulas hero Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Minotaur serta build item terkuat 2023.

Minotour salah satu hero tank yang kuat dalam game Mobile Legends. Hero ini sangat tangguh ketika kondisi fight dengan musuh.

Hero Minotour mempunyai ulti yang sangat hebat, sehingga hero ini sangat bagus ketika melakukan inisiasi perang. Selain tebal Minotour memiliki kemampuan healing yang dapat meningkatkan darah bagi team.

Minotour ini sangat cocok bagi kalian menyukai role roamer di Mobile Legends.

Bagi para pecinta Mobile Legends tak ada salahnya menyimak build item dan skill Minotour terkuat 2023.

BACA JUGA:Build Karrie Tersakit 2023 di Mobile Legends, Push Rank Jadi Lebih Mudah!

BACA JUGA:Cara Top Up Mobile Legends di Google Play, Dijamin Lebih Praktis!

Skill Minotour

Pasif: Rage Mode - Minotaur mendapatkan amarah ketika diserang atau memberikan kerusakan, yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan- kemampuannya.

Kemampuan 1: Minoan Fury - Minotaur berlari maju, memberikan kerusakan dan mendorong mundur musuh. Kemampuan ini dapat ditingkatkan dalam Rage Mode untuk mematikan musuh daripada mendorong mereka.

Kemampuan 2: Despair Hammer - Minotaur memukul tanah dengan palunya, memberikan kerusakan dan membuat musuh kehilangan kecepatan gerak. Dalam Rage Mode, kemampuan ini memiliki jangkauan yang lebih besar dan memberikan kerusakan tambahan.

Kemampuan Ultimate: Wrath of the Abyss - Minotaur berubah menjadi binatang kuat, mendapatkan jumlah kesehatan tambahan yang besar, peningkatan kerusakan, dan kemampuan yang ditingkatkan. Saat berada dalam bentuk ini, ia juga melepaskan gelombang kejut yang merusak dan mendorong musuh.

BACA JUGA:5 Tugas EXP Laner Mobile Legends Agar Tidak Telat saat Team Fight

BACA JUGA:Hero Mobile Legends Beatrix: Ini Build Itemnya, Sekali Dorr Musuh Sekarat

Build Item Minotour

Dengan menggunakan build item yang tepat, Minotour bisa menjadi hero terkuat ketika perang di land of down.

Warrior Boots, Dominance Ice, Immortality, Athena Shield, blade armor, cursed helmet,

Emblem

Minotaur bisa menggunakan Custom Tank Emblem dengan menggunakan talent Tenacity, efeknya sendiri akan mendapatkan bonus defense ketika HP kalian kecil, sehingga akan semakin kuat ketika diserang lawan.

Kemudian untuk masalah atribut, kalian bisa memilih untuk meningkatkan Physical Defense atau Magical Defense sesuai dengan keinginan kalian. Kalian bisa mengaturnya sesuai dengan kebutuhan kalian dalam pertandingan di Mobile Legends.

Battle Spell

Berikutnya untuk Battle Spell, Minotaur bisa menggunakan beberapa spell berikut ini untuk meningkatkan mobilitas yang dimilikinya.

Flicker
Purify

Demikian informasi mengenai hero Mobile Legends Minotour, selamat mencoba.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: