Buruan Sikat Gaes! Link FF Advance Server Free Fire Sudah Dibuka, Cuman Sampai 29 Mei 2023 Lho...

Buruan Sikat Gaes! Link FF Advance Server Free Fire Sudah Dibuka, Cuman Sampai 29 Mei 2023 Lho...

Link FF Advance Server Free Fire sudah dibuka-Istimewa-garena

Link FF Advance Server Free Fire - Link FF Advance Server Free Fire sudah dibuka ya gaes, namun pembukaan itu hanya sampai tanggal 29 Mei 2023. Bagi para survivor yang ingin bergabung, segera mendaftarkan diri dan jangan sampai ketinggalan. 

Bagi kalian para survivors yang ingin langsung menuju link FF Advance Server OB40, kalian bisa membuka link link https://ff-advance.ff.garena.com.

Setelah itu, kamu akan diminta untuk login menggunakan akun Facebook atau Google. Seperti advance server FF sebelumnya, kalian bisa langsung menjajal sejumlah fitur baru yang nantinya akan meluncur di Free Fire.

Bukan cuma menjajal fitur baru, kalian juga berkesempatan untuk melaporkan bilamana game tersebut ada bug. Sebagai imbalan, player akan mendapatkan hadiah 1.000 diamond bila melaporkan temuannya.

BACA JUGA:

Sebagaimana diungkap Garena lewat akun media sosialnya, Advance Server Free Fire ini akan memperkenalkan karakter baru bernama Sonia dan mode Metropolis.

Perlu diingat, pemain wajib lebih dulu mendaftarkan diri mereka ke laman FF Advance Server Garena untuk mendapatkan kode aktivasi. Karena jumlahnya terbatas, maka tidak semua pendaftar akan mendapatkan kode tersebut.

Cara Daftar FF Advance Server OB40 Free Fire:

  1. Buka link https://ff-advance.ff.garena.com/Login menggunakan akun Facebook atau Google.
  2. Ingat, kamu perlu menautkan akun game Free Fire kamu terlebih dahulu pada akun Facebook yang didaftarkan
  3. .Selanjutnya masukkan data berupa nama lengkap, alamat email, dan nomor ponsel
  4. Setelah diisi, klik Join Now dan pendaftaran selesai.
  5. Nanti kamu akan diarahkan ke tautan atau link untuk mengunduh file APK Advance Server Free Fire
  6. Unduh dan instal FF Advance Server OB40 APK tersebut dan kamu bisa langsung menjalankan game.

Garena Buka Praregistrasi Game Undawn di iOS dan Android

Usai menggelar closed beta test (CBT) pada April lalu, Garena membuka praregistrasi untuk game shooter survival open-world baru mereka yang berjudul Undawn untuk platform Android dan iOS.

BACA JUGA:

Dibuka mulai Kamis kemarin, praregistrasi Undawn tersedia melalui situs resminya, App Store, dan Google Play. Game ini dijadwalkan rilis pada Juni 2023 di Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Mengutip siaran persnya, Jumat 12 Mei 2023 lalu, Garena mengklaim bahwa Undawn mendapatkan tanggapan yang positif dalam sesi CBT yang telah mereka gelar sebelumnya.

Di fase uji coba tertutup itu, para partisipan bisa menjajal langsung dunia pasca-kiamat atau post-apocalyptic yang dihadirkan di game, secara eksklusif.

"Undawn mengajak para pemain menjelajahi lanskap dunia yang realistis dengan dukungan kualitas grafis dan animasi tingkat tinggi," tulis Garena dalam keterangan tertulisnya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: