Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Dengerin Musik, Seru Banget Dapet Rp 100 Ribu Langsung!

Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Dengerin Musik, Seru Banget Dapet Rp 100 Ribu Langsung!

Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Dengerin Musik, Seru Banget Dapet Rp 100 Ribu Langsung!--Google Photos

Cara Dapat Saldo DANA Gratis - Kini ada cara mendengarkan musik sekaligus mendapatkan saldo DANA gratis sampai ratusan ribu rupiah dengan aplikasi berikut ini.

Tidak hanya saldo DANA, aplikasi ini juga bisa memberikan uang tunai dan juga saldo dompet digital lainnya seperti GoPay, OVO, ataupun ShopeePay.

Cara untuk mendapatkan game ini sangat seru yaitu hanya dengan mendengarkan musik sehingga bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

BACA JUGA:Buruan Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 21 Mei di Sini, Ada Hadiah Saldo DANA Gratis Rp 80 Ribu!

Mendengarkan musik ini bisa dibarengi dengan mengerjakan pekerjaan atau kegiatan lainnya dan tidak mengganggu kegiatan sehari-hari.

Aplikasi ini dapat didownload melalui aplikasi resmi Google Play Store sehingga diklaim lebih aman untuk kesehatan device.

Aplikasi ini bisa memberikan saldo DANA hanya dengan mendengarkan musik dan uang saldo DANA akan langsung cair dan ditransfer ke dompet digital.

BACA JUGA:HRD Perusahaan Wajib Tahu! Begini Cara Daftar SIPP BPJS Ketenagakerjaan, Dilakukan Secara Online

Aplikasi ini bernama Resso. Resso adalah aplikasi mirip dengan Spotify atau Joox dimana pengguna bisa mendengarkan musik dari berbagai musisi.

Bagaimana cara mendapatkan uang saldo DANA dari Resso? Ikuti langkah berikut ini:

  1. Download aplikasi Resso pada Google Play Store atau bisa klik link ini: Download Aplikasi Resso - Musik, Lirik, dan Radio
  2. Dengarkan musik melalui aplikasi Resso.
  3. Klik ikon yang bertuliskan Resso Rewards.
  4. Ikuti tutorial untuk mendapatkan uang reward dari Resso.

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan uang dengan memakai kode referal dari aplikasi Resso dan membagikan ke orang lain kode referal tersebut.

BACA JUGA:DANA Kaget Itu Apa? Ini Penjelasannya Buat Kamu yang Telat Update

Kode referal dapat dilihat pada akun Resso dengan memilih menu profile pada aplikasi Resso setiap aplikasi dibuka pada smartphone setiap pengguna Resso.

Apabila ada orang yang mendownload aplikasi ini dengan kode referal dari Anda maka Anda juga akan mendapatkan uang saldo DANA dari aplikasi Resso.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: