Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Chelsea

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Chelsea

Manchester City vs Chelsea-ftw.usatoday.com-ftw.usatoday.com

Link live streaming Liga Inggris - Berikut merupakan link live streaming laga pekan ke-37 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Manchester City vs Chelsea, Minggu, 21 Mei 2023.

Laga yang menyajikan Manchester City vs Chelsea bakal berlangsung di Stadion Etihad, Inggris, pukul 22.00 WIB.

Menjadi tuan rumah, Man City kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Chelsea diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Gelandang dan kapten Manchester City Ilkay Gundogan mengatakan memenangkan gelar Liga Inggris sebagai salah satu momen paling berkesan dalam kariernya.

"Untuk membantu Klub memenangkan gelar Liga Premier ketiga berturut-turut adalah sesuatu yang sangat istimewa," kata Gundogan.

Bagi Ilkay Gundogan, Liga Inggris tanpa diragukan lagi adalah liga yang paling menuntut dan kompetitif di dunia sehingga memberi tahu segalanya tentang pencapaian ini.

"Skuad ini sangat berbakat dan sangat istimewa dan telah menjadi kapten musim ini telah menjadi hak istimewa yang sangat besar," ucap Gundogan dilansir situs resmi Man City.

BACA JUGA:

Sementara itu kepala pelatih interim Chelsea Frank Lampard berbicara menjelang pertandingan lawan Man City.

Lampard tidak memiliki apa-apa selain hal-hal positif untuk dikatakan tentang De Bruyne dan memuji 'rasa lapar' dalam dirinya untuk membuat kesuksesan dalam karirnya.

"Saya selalu menyukai Kevin sebagai pemain," kata Lampard tentang Kevin de Bruyne dikutip situs resmi Chelsea.

"Saya menyukainya ketika dia bersama kami di Chelsea dan kami adalah rekan satu tim dan saya menyukainya sekarang sebagai pemain lini tengah kelas atas," tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: