Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Bournemouth vs Manchester United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Bournemouth vs Manchester United

Illustrasi Bournemouth vs Manchester [email protected]

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Bournemouth vs Manchester United - Berikut ini merupakan link live streaming Bournemouth vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-37 antara Bournemouth VS Manchester United akan bermain di Stadion Vitality Stadium pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Bermain di markas sendiri, Bournemouth mengusung kemenagan ketika melawan Manchester United.

Sementara itu Manchester United berusaha mencuri tiga poin kemenangan SAAT melawan Bournemouth.

BACA JUGA:Preview Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Brentford, Kesempatan Spurs Tembus Liga Eropa

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Liverpool dan Manchester United Siap Tanding

Pelatih Manchester United, Erik ten mengingatkan kepada ana asuhnya untuk penting ke empat besar jelang lawan Bournemouth.

Persaingan untuk mendapatkan posisi empat besar kian memanas, Manchester United yang berada di peringkat keempat harus bersaing dengan Newcastle United dan Liverppol. 

"Sejauh yang saya lihat, saya pikir itu benar-benar klub yang brilian seperti Bournemouth, mereka berada di Premier League dan sudah tiga pertandingan sebelum akhir musim mereka pasti musim depan juga di Premier League," papar Ten Hag di sesi konferensi pers, dikutip dari Goal.

"Ini adalah kinerja besar dari mereka. Ini tim yang bagus, ada struktur yang sangat bagus. Anda dapat melihat pola yang jelas, dilakukan dengan sangat baik."

"Ketika saya melihat proyek ini, pertama-tama penting untuk masuk ke Liga Champions. Saya tidak berpikir hari ini pada standar itu, saya melihat ke pertandingan berikutnya, dan itu adalah Bournemouth."

"Kami harus memenangkan pertandingan itu untuk masuk ke Liga Champions. Kami memiliki segalanya di tangan kami, jadi fokuslah pada pertandingan, pertandingan yang akan datang, pertandingan pertama adalah yang paling penting," tegas pelatih asal Belanda tersebut.

BACA JUGA:Preview Bayern Munchen vs RB Leipzig: Misi Sulit Die Roten untuk Raih Kemenangan

BACA JUGA: Liga Europa: Sevilla Singkirkan Juventus 2-1 dan Hadapi As Roma di Final!

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI

google news icon

Sumber: