Link GB WA Apk Versi Mei 2023 Anti Banned, Bisa Baca Pesan yang Sudah Ditarik!

Link GB WA Apk Versi Mei 2023 Anti Banned, Bisa Baca Pesan yang Sudah Ditarik!

Link GB WA Apk Versi Mei 2023 Anti Banned, Bisa Baca Pesan yang Sudah Ditarik! --Google Photos

Link GB WA Apk - GB WhatsApp mengeluarkan versi terbaru bulan Mei dengan menambahkan fitur keren yaitu bisa baca pesan yang sudah dihapus atau ditarik.

Dalam versi WhatsApp biasa, pesan yang sudah ditarik atau dihapus pengirim tidak dapat dibaca kembali oleh penerima pesan dan juga pengirim pesan.

Namun di GB WhatsApp terbaru, pesan yang sudah ditarik oleh pengirim masih bisa dibaca oleh pengguna aplikasi GB WhatsApp versi terbaru.

BACA JUGA:Link Game Penghasil Uang Terbukti Membayar, Dapatkan Saldo DANA Gratis dengan Mudah!

Selain itu, versi terbaru dari GB WhatsApp juga sudah diklaim anti banned atau anti kadaluarsa sehingga aplikasi akan tetap bisa dipakai.

Dengan kedua fitur tambahan ini, proses komunikasi menggunakan aplikasi WhatsApp terasa lebih mudah dan akan terasa lebih menarik.

Pengertian WA GB WhatsApp

GB WhatsApp adalah modifikasi dari aplikasi WhatsApp yang sangat populer karena memberikan banyak fitur canggih yang tidak ada di WhatsApp versi biasa.

BACA JUGA:Bongkar Rahasia! Buka Isi Chat WhatsApp Pacar Tanpa Ketahuan dengan Aplikasi Social Spy WhatsApp

Fitur-fitur ini termasuk kemampuan untuk menyembunyikan status online, mengunduh status, menambahkan tema premium, dan banyak lagi.

Tampilan WhatsApp yang monoton bisa terasa lebih menarik dengan GB WhatsApp yang telah menyediakan banyak tema premium yang gratis.

Untuk mendownload GB WhatsApp, bisa menggunakan link berikut:

Download GB WhatsApp Versi Update Mei Terbaru Original

Download GB WhatsApp tidak dapat dilakukan di aplikasi download resmi seperti Google Play Store sehingga harus menggunakan link pihak ketiga seperti di atas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: