Link WA GB WhatsApp Versi Update Mei 2023, Lebih Stabil dan Ada Tambahan Fitur Canggih!

Link WA GB WhatsApp Versi Update Mei 2023, Lebih Stabil dan Ada Tambahan Fitur Canggih!

Link WA GB WhatsApp Versi Update Mei 2023, Lebih Stabil dan Ada Tambahan Fitur Canggih!--Google Photos

Link WA GB - Setelah sukses menjadi salah satu aplikasi yang paling diburu karena memiliki banyak fitur canggih kini WA GB WhatsApp kembali mengeluarkan versi updatenya.

Versi terupdate dari WA GB WhatsApp ini memberikan klaim bahwa lebih stabil dibandingkan dengan versi sebelumnya sehingga lebih nyaman untuk digunakan.

Pada versi terbarunya, WA GB WhatsApp juga menambahkan fitur canggih yang baru yaitu fitur untuk melihat status non kontak dan juga fitur anti hapus pesan.

BACA JUGA:Cara Log In Social Spy Whatsapp, Aplikasi Penyadap Wa yang Bisa Bongkar isi Chat Pacar kamu!

Dengan aplikasi ini, pengguna bisa melihat status yang tidak ada di kontak dan sebaliknya. Lalu, pesan yang sudah ditarik atau dihapus akan tetap bisa dibaca di aplikasi WA GB WhatsApp.

Menggunakan WhatsApp GB memang menjadi sangat menyenangkan karena memberikan fitur yang menarik dan juga mempermudah proses komunikasi.

Pengertian WA GB WhatsApp

GB WhatsApp adalah modifikasi dari aplikasi WhatsApp yang sangat populer karena memberikan banyak fitur canggih yang tidak ada di WhatsApp versi biasa.

BACA JUGA:Klaim Link Dana Kaget Hari ini 17 Mei 2023, Buruan Ambil Sekarang Juga Ada Saldo Dana Gratis Rp 59 Ribu

Fitur-fitur ini termasuk kemampuan untuk menyembunyikan status online, mengunduh status, menambahkan tema premium, dan banyak lagi.

Tampilan WhatsApp yang monoton bisa terasa lebih menarik dengan GB WhatsApp yang telah menyediakan banyak tema premium yang gratis.

Untuk mendownload GB WhatsApp, bisa menggunakan link berikut:

Download GB WhatsApp Versi Update Mei Terbaru Original

Download GB WhatsApp tidak dapat dilakukan di aplikasi download resmi seperti Google Play Store sehingga harus menggunakan link pihak ketiga seperti di atas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: