Sinopsis Film The Titan: Kisah Sam Worthinton Lakukan Eksperiman Gila Demi Bertahan Hidup di Luar Bumi

Sinopsis Film The Titan: Kisah Sam Worthinton Lakukan Eksperiman Gila Demi Bertahan Hidup di Luar Bumi

Sinopsis Film The Titan--IMDb

Sinopsis Film The Titan: Kisah Sam Worthinton Lakukan Eksperiman Gila Demi Bertahan Hidup di Luar Bumi - Berikut ini merupakan sinopsis film The Titan yang mengisahkan eksperimen gila demi bisa hiidup di luar bumi.

Film The Titan akan tayang di Trasns Tv dalam program bioskop Trans Tv pada Sabtu, 13 Mei 2023.

The Titan merupakan film bergenre romansa misteri yang dirlis pada tahun 2018. Film ini disutradari oleh Lennart Ruff dan naskahnya ditulis oleh Max Hurwitz dan Arash Amel.

Film ini menghadirkan aktor terkenal seperi Sam WOrthington, Taylor Schiling, Tom Wikinson, Agyness Deyn, dan Nathalie Emmanuel.

BACA JUGA:Sinopsis Film La la land: Kisah Cinta Ryan Gosling dan Emma Stone

BACA JUGA:Sinopsis Film Ad Astra: Petualangan Brad Pitt Menuju Antariksa

Sinopsis The Titan

Film ini mengisahkan kondisi bumi pada thaun 2048 yang sudah tidak layak dihuni karena kondisi pandat penduduk dana beberapa kali terjadi serangan nuklir.

Kondisi ini membuat para ilmuwan ingin manusia dapat pindah ke planet lain dan hidup layak.

Profesor Martin Colling (Tom Wikinson) pemimpin kelompok ilmuan membuat percobaan agar manusia dapat tinggal di planet Titan.

Rick Jensen (Sam Worthington) bersama istri dan anaknya melakukan eksperimen demi bisa hidup lebih lama di luar planet bumi.

Hal pertama yang dilakukan saat percobaan, yaitu memasukan cairan metana ke tubuh manusia. Hal tersebut bertujuan untuk agar manusia berusaha beradaptasi di tempat minim oksigen.

Rick mampu menahan napas sampai 42 menit lamanya dan memiliki kemampuan berenan dan kecepatan.Namun Rick mengalami perubahan yang dimulai rambutnya rontok.

Istri Rick, Abigail (Taylor Schilling) menemukan fakta bahwa cairan yang dimasukkan ke tubuh suaminya adalah DNA hewan untuk menghasilkan spesies manusia baru. Beberapa orang yang menjadi sukarelawan dalam percobaan tersebut ditemukan sudah tewas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: