Link Download Apk YouTube Tanpa Iklan, Nikmati YouTube Tanpa Gangguan!

Link Download Apk YouTube Tanpa Iklan, Nikmati YouTube Tanpa Gangguan!

Link Download Aplikasi YouTube Vanced, Nonton Video Tanpa Iklan Bebas Gangguan!--Google Photos

Apk YouTube Tanpa Iklan - YouTube memberikan manfaat dengan konten yang ada di aplikasi tersebut seperti edukasi ataupun hiburan dari para konten kreator seluruh dunia.

Menonton video di YouTube akan sangat lebih nyaman apabila terhindar dari iklan yang muncul pada pertengahan maupun awal video tersebut.

Namun, biasanya untuk menonton dan menikmati akses YouTube tanpa iklan harus dengan melakukan langganan YouTube premium melalui aplikasi atau web.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro v17.36, GB WA Terbaru AlexMODs!

Kini ada aplikasi yang memberikan akses kepada para penonton dan pengguna YouTube untuk bisa menikmati video tanpa harus terganggu dengan iklan atau bebas iklan.

Nama aplikasi ini adalah YouTube Vanced. YouTube Vanced adalah aplikasi modifikasi dari YouTube resmi yang memungkinkan pengguna untuk menonton video di YouTube tanpa iklan.

Selain itu, pada YouTube Vanced juga terdapat fitur-fitur tambahan seperti mode gelap, pemutaran video di latar belakang, serta pengaturan kualitas video dan audio yang lebih baik.

BACA JUGA:Link Dana Kaget Hari Ini 15 Mei 2023, Buruan Jangan Sampai Kehabisan Ada Saldo Dana Rp 80 Ribu

Aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat Android dan bisa langsung didownload melalui link ini atau juga bisa klik link dibawah ini:

Download YouTube Vanced Nonton YouTube Tanpa Iklan

Berikut adalah cara untuk menginstal dan menggunakan YouTube Vanced di perangkat Android:

  1. Download aplikasi YouTube Vanced.
  2. Pastikan perangkat Anda mengizinkan penginstalan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal dengan mengaktifkan opsi "Unknown sources" di pengaturan keamanan perangkat.
  3. Setelah selesai mengunduh aplikasi, instal aplikasi YouTube Vanced di perangkat Anda.
  4. Masuk ke aplikasi YouTube Vanced dengan akun Google Anda seperti biasa.

BACA JUGA:Fitur GB WhatsApp Terbaik 2023: Tersedia Ribuan Tema Unik dan Bisa Baca Pesan yang Dihapus

Setelah berhasil masuk, Anda bisa mulai menonton video di YouTube tanpa iklan dan dengan fitur-fitur tambahan yang diberikan aplikasi YouTube Vanced.

Fitur ini bisa diatur sesuka hati seperti mode gelap, pemutaran video di latar belakang, serta pengaturan kualitas video dan audio yang lebih baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: