Fitur GB WhatsApp Terbaik 2023: Tersedia Ribuan Tema Unik dan Bisa Baca Pesan yang Dihapus

Fitur GB WhatsApp Terbaik 2023: Tersedia Ribuan Tema Unik dan Bisa Baca Pesan yang Dihapus

Ilustrasi fitur GB WhatsApp terbaik 2023--pinterest

Fitur GB WhatsApp Terbaik 2023: Tersedia Ribuan Tema Unik dan Bisa Baca Pesan yang Dihapus - Berikut artikel ini akan mengulas fitur GB WhatsApp (GB WA) terbaik 2023 yang menyediakan ribuan tema dan bisa baca pesan yang dihapus.

Untuk diketahui banyak pengguna WhatsApp original beralih dengan menggunakan aplikasi chatting GB WhatsApp. Sebab GBWA memiliki banyak fitur menarik yang bisa dicoba.

Contohnya WhatsApp original memiliki tema yang sangat terbatas yang hanya ada dua tema saja di mode gelar dan perang. Pada GBWhatsApp memiliki fitur mengganti berbagai tema. 

Jika menggunakan GBWhatsApp bisa mengganti tema sesuai keinginan dan sesuai mood. Hal tersebutlah menjadi salah satu contoh banyak pengguna smartphone menggunakan GB WA.

Bagi kalian yang belum mengenal GBWhatsApp simak ulasan ini secara lengkap.

BACA JUGA:

GB WhatsApp merupakan aplikasi yang dimodifikasi oleh modder atau pihak ketiga untuk menambahkan berbagai fitur menarik.

Secara fungsionalitas GBWhatsApp dan whatsApp original sama-sama dapat mengirim pesan chat, telponan, hingga video call.

Namun GB WhatsApp yang dikembangkan oleh pihak ketiga ini memiliki ragam fitur menarik. 

Salah satu fitur terbaik dari GB WhatApp ialah mampu membaca pesan WA yang dihapus dan tersedia ribuan tema menarik.

GB WhatsApp 2023 menyediakan tema tidak terbatas dan bisa diterapkan secara gratis. Jadi, bukan masalah jika kamu ingin gonta-ganti tampilan WA setiap hari. Tersedia tema cute, funny, techno, anime, dan sebagainya yang bisa didownload terlebih dahulu.

Selain itu GB WA mampu membaca pesan yang telah dihapus. Sehingga teman kalian yang mengirim WA tidak ada yang ditutupi.

Tak hanya itu GB WhatsApp memiliki fitur menarik yang bisa di coba kalian secara gratis.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: