Harga Terbaru dan Spesifikasi Samsung A73 5G: Smartphone 5G Murah dengan Layar Super Keren!

Harga Terbaru dan Spesifikasi Samsung A73 5G: Smartphone 5G Murah dengan Layar Super Keren!

Harga Terbaru dan Spesifikasi Samsung A73 5G: Smartphone 5G Murah dengan Layar Super Keren!--Samsung

Harga dan Spesifikasi Samsung A73 5G - Samsung A73 5G dianggap sebagai ponsel keluaran Samsung dengan spesifikasi terbaik di antara seri A yang lain sebelumnya.

Meskipun tidak ada perangkat generasi berikutnya, handphone ini tetap bertahan sebagai handphone dengan spesifikasi paling mumpuni.

Kini, ponsel Samsung A73 5G telah mengalami penurunan harga sehingga Anda bisa membawa pulang hp canggih ini di bawah harga Rp7 juta.

BACA JUGA:Cara Reboot HP Xiaomi yang Hang Gak Bisa Diapa-apain

Dengan dukungan konektivitas Hyperfast 5G, mampu untuk konektivitas seluler maksimal untuk streaming tanpa batas danmentransfer ide serta kreasi Anda terwujud lebih cepat.

Hp ini memiliki Layar Super AMOLED Plus yang mendukung refresh rate 120Hz sehingga Anda dapat menikmati visibilitas luar ruangan yang jelas.

Samsung A73 5G menggunakan prosesor Snapdragon 778G 5G yang memiliki performa gaming serta memori internal 256 GB ditambah dukungan kartu microSD hingga kapasitas 1TB.

BACA JUGA:Tips Menjaga Baterai Health iPhone, biar Batre Awet Gak Cepat Habis

Dari segi kamera, Samsung A73 5G sudah berani membawa kamera utama 108MP dengan sensor wide angle. Tiga kamera lainnya membawa sensor ultrawide angle 12MP, macro 5MP, dan depth 5MP.

Sementara di bagian depan, ada kamera tunggal 32MP dengan sensor wide angle. Kamera belakang dan depannya sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@30fps.

Hp ini juga sudah memiliki sertifikasi tahan air dan debu di level IP67, yang membuat Samsung A73 5G bisa bertahan di dalam air dengan kedalaman maksimal 1 meter selama 30 menit.

BACA JUGA:Rilis Global Mei 2023, Harga Resmi dan Spesifikasi POCO F5 Pro 5G 8/258 GB Sampai 12/512 GB Turun 50 Persen!

Samsung A73 5G cocok bagi Anda yang menginginkan hp dengan spesifikasi terbaik dan harga terjangkau dengan jaminan update OS android hingga Andorid 16 atau sekitar empat tahun.

Handphone ini sangat worth it dipakai hingga 2026 mendatang dan sangat menarik bagi Anda yang ingin memiliki hp canggih dengan spesifikasi flagship namun dengan harga yang terjangkau.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: