Kim Young-dae Bilang Cuaca Jakarta Membuatnya Nyaman: Ada Aura Positifnya

Kim Young-dae Bilang Cuaca Jakarta Membuatnya Nyaman: Ada Aura Positifnya

Aktor Korea Selatan, Kim Young Dae menyapa para wartawan dalam konferensi pers sebelum acara jumpa fansnya di Jakarta, Sabtu (13/5/2023).- (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)-

Kim Young-dae Bilang Cuaca Jakarta Membuatnya Nyaman: Ada Aura Positifnya

Aktor asal Korea Selatan Kim Young-dae baru kali pertama menginjakkan kaki di Jakarta dan dia berkomentar tentang cuaca ibu kota yang membuatnya nyaman.

"Karena ini jumpa penggemar pertamaku di Jakarta, aku merasa cuacanya nggak begitu panas. Aku merasa nyaman di sini dan untuk acara ini serta ke depannya mau memberikan usaha terbaik," kata Kim Young-dae dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu 13 Mei 2023.

Kim Young-dae mengatakan, walau baru pertama kali ke Jakarta, namun, ini bukan kedatangan perdananya di Indonesia. 

Saat berusia lima tahun, aktor drama "Extraordinary You" bersama Rowoon dari grup idola K-pop SF9 itu pernah mengunjungi Bali.

BACA JUGA:Dufan Ancol Gelar Korean Fever Setiap Sabtu Minggu, Penggemar K-Pop Wajib ke Sini Catat Jadwalnya

Kunjungannya ke Bali saat dia kecil dipenuhi kenangan yang baik seperti halnya saat berkunjung ke Jakarta untuk menghadiri acara jumpa penggemar perdananya di Indonesia bertajuk "2023 Kim YOUNG DAE 1st Asia Fan Meeting Tour in Indonesia - Fly oungdae - Fall in Love Young Dae" pada Sabtu ini. Kim Young-dae kemudian berencana kembali mengunjungi Bali.

"Untuk negara-negara di Asia Tenggara, pertama kali Indonesia, sebenarnya aku merasa ada aura positifnya. Jadi, untuk ke depannya mau visit Bali juga. Dulu, kan, kunjungannya pas muda, jadi, lupa-lupa," kata Kim Young-dae.

Sang aktor mengatakan kini dia berpartisipasi dalam sebuah proyek drama, namun, belum mau mengungkap judul proyek yang dimaksud. Proyek itu kemungkinan dirilis pada semester akhir tahun ini.

"Sebelum aku ke sini, aku sedang mengerjakan (proyek) drama berikutnya dan setelah acara ini aku akan kembali untuk proyek tersebut. Proyek yang aku sekarang jalani semoga lancar sampai selesai dan ketika dirilis banyak yang menyukainya," tutur Kim Young-dae.

BACA JUGA:Bikin Mewek Penggemar, Grup K-pop BTS Gagal Amankan Piala Grammy Tiga Tahun Berturut-turut

Kim Young-dae memulai karir aktingnya pada tahun 2017 melalui drama web "Secret Crushes: Special Edition", dikuti drama web lainnya seperti "Office Watch" dan Just Too Bored". Setahun kemudian, dia berkesempatan tampil di drama "The Expiration Date of You and Me".

Nama sang aktor semakin dikenal publik saat berpartisipasi dalam drama "Extraordinary You" bersama Rowoon dari grup idola K-pop SF9, aktor Kim Hye-yoon, kemudian drama "The Penthouse" yang membuatnya mendapatkan penghargaan Aktor Pendatang Baru versi SBS Drama Awards 2020.

Dia kemudian terlibat dalam serial drama "Sh**ting Stars" dan "The Forbidden Marriage". Kim Young-dae memenangkan kategori Best New Actor dari Brand of The Year Awards tahun 2021. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: