AS Roma Kalahkan Bayer Leverkusen 1-0, Jose Mourinho Beri Komentar Mengejutkan

AS Roma Kalahkan Bayer Leverkusen 1-0, Jose Mourinho Beri Komentar Mengejutkan

Kepala pelatih AS Roma, Jose Mourinho-@officialasroma-instagram

AS Roma Kalahkan Bayer Leverkusen 1-0, Jose Mourinho Beri Komentar Mengejutkan - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho akui melawan Bayer Leverkusen bukan pertandngan yang mudah pada semifinal Liga Europa 2022/2023.

AS Roma kalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 1-0 pada semifinal leg pertama Liga Europa, pada Jumat, 12 Mei 2023, dini hari WIB.

Bermain di Stadion Olimpico, Kemenangan AS Roma dicetak satu-satunya melalui pemain muda, Edoardo Bove di menit 62.

Mourinho mengatakan kemenangan ini tidak lepas dari semangat pemainnya yang memberikan segala kemenangan untuk fans AS Roma.

BACA JUGA:Jadwal Piala Asia 2023 Lengkap Timnas Indonesia yang Segrup Dengan Jepang, Irak, dan Vietnam

BACA JUGA:Piala Asia 2023: Timnas Segrup Sama Jepang, Irak, dan Vietnam, Erick Thohir: Semua Bisa Terjadi Dalam 90 Menit

"Itu semua kredit untuk para pemain. Mereka memiliki mentalitas ini, keinginan ini, empati dengan fans, rasa tanggung jawab untuk memberikan segalanya dan membuat pendukung bahagia," ucap Mourinho dikutip fin.co.id dari Footbal italia.

Pelastih asal Portugal ini memuji pemainnya yang tampil sesua ekspektasinya. Terlebaih pemain AS Roma mampu melakukan di tengah permainan kuat milik Bayer Leverkusen.

Menurut Mourinho tim asal Jerman ini bermain solid dan mampu menyulitkan timnya. Namun etos kerja dan fokus para pemain AS Roma mampu membuat kemenangan lebih berpihak pada timnya.

“Itu bukan pertandingan yang mudah hari ini, secara intelektual itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Sulit bermain melawan Bayer Leverkusen, untuk tetap berkonsentrasi selama 90 menit.”

“Bermain untuk menang dan pada saat yang sama tahu bahwa kehilangan bola bisa menghancurkan (dengan) serangan balik. Para pemain melakukannya dengan sangat baik untuk memenangkan babak pertama pertandingan ini,” tambah Mourinho.

BACA JUGA:Kalah di Kandang Sendiri, Pelatih Kamboja Keisuke Honda Resmi Mundur

BACA JUGA:Kurnia Meiga Jual Seluruh Atribut Sepak Bolanya, Pelatih Arema FC Bilang Begini

Jalannya Pertandingan

Leverkusen yang bertindak sebagai tim tamu justru bermain agresif sejak menit awal dan menekan Roma. Peluang pertama diciptakan Robert Andrich lewat sepakan dari kotak penalti yang tepat ke pelukan Rui Patricio.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: