Aplikasi BSI Mobile Error, Penyebab dan Cara Mengatasinya

Aplikasi BSI Mobile Error, Penyebab dan Cara Mengatasinya

Aplikasi BSI Mobile Error, Image oleh Sewupari Studio dari Pixabay --

Aplikasi BSI Mobile Error, Penyebab dan Cara Mengatasinya - Aplikasi BSI Mobile itu salah satu layanan perbankan syariah yang bisa bikin hidup kalian lebih mudah dan praktis. 

Dengan aplikasi BSI Mobile, kalian bisa cek saldo, transfer uang, bayar tagihan, beli pulsa, dan masih banyak lagi. 

Cuma butuh smartphone dan koneksi internet aja, kalian bisa ngurusin urusan keuangan kalian tanpa perlu repot-repot ke ATM atau kantor cabang.

BACA JUGA:BSI Mobile Sudah Dapat Digunakan Termasuk ATM dan M Banking

Tapi, apa jadinya kalau aplikasi BSI Mobile error? Pasti kalian bakal kesel banget kan? Apalagi kalau lagi butuh banget buat transaksi penting. 

Nah, ternyata aplikasi BSI Mobile error itu bukan hal yang jarang terjadi lho. 

Baru-baru ini, banyak nasabah BSI yang mengeluhkan tidak bisa mengakses aplikasi BSI Mobile sama sekali atau gagal melakukan transaksi di dalam aplikasi. 

Bahkan ada juga yang bilang kalau ATM BSI juga error. 

Lalu, apa sih penyebab aplikasi BSI Mobile error itu? Dan gimana cara mengatasinya? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Penyebab Aplikasi BSI Mobile Error

Menurut pihak Bank Syariah Indonesia (BSI), penyebab aplikasi BSI Mobile error itu adalah karena mereka sedang melakukan pemeliharaan sistem. 

Pemeliharaan sistem ini dilakukan untuk menjaga keamanan dana dan data nasabah4. Jadi, jangan khawatir ya kalau dana dan data kalian aman di BSI.

Pemeliharaan sistem ini dilakukan secara bertahap dan berdampak pada layanan di cabang, akses BSI Mobile maupun ATM di seluruh Indonesia. 

Pihak BSI juga sudah meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah dan berjanji untuk segera memulihkan kondisi normal secepatnya.

Cara Mengatasi Aplikasi BSI Mobile Error

Kalau kalian mengalami aplikasi BSI Mobile error, ada beberapa solusi yang bisa kalian lakukan untuk mengatasinya5. Berikut beberapa di antaranya:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: