5 Ide Jualan Online Kreatif yang Cocok untuk Pemula

5 Ide Jualan Online Kreatif yang Cocok untuk Pemula

5 Ide Jualan Online Kreatif yang Cocok untuk Pemula--Google Photos

Ide Jualan Online - Berjualan online memberikan banyak keuntungan dan juga lebih hemat dibandingkan dengan jualan langsung melalui toko ataupun warung.

Berjualan online bisa dilakukan melalui banyak aplikasi di era teknologi seperti ini yaitu melalui marketplace ataupun aplikasi media sosial seperti Instagram.

Banyak orang yang memilih untuk melakukan transaksi online karena sangat praktis dan juga menghemat waktu dan biaya dengan banyaknya promo.

BACA JUGA:Berikut Pertanyaan yang Paling Sering Ditanyakan Saat Wawancara Kerja, Pelamar Wajib Tahu Ini!

Untuk itu, berikut ini adalah ide rekomendasi untuk jualan online yang menguntungkan dan juga membutuhkan modal yang tidak terlalu banyak.

Ide Jualan Online 2023

1. Jualan makanan/minuman ringan

Jika kamu ahli memasak atau memang memiliki resep makanan/minuman yang unik dan enak, kamu bisa menjualnya secara online.

Kamu bisa membuat akun di platform e-commerce seperti Shopee atau Tokopedia dan mulai memasarkan produkmu dan mendapatkan keuntungan.

2 Jualan baju

Jika kamu memiliki minat di bidang fashion, maka usaha untuk menjual baju secara online bisa menjadi salah satu pilihan yang menjanjikan.

BACA JUGA:Cara Gabung dan Link Grup WA Cari Pacar Terbaru, Cocok Buat yang Lagi Cari Pasangan!

Kamu bisa membuat toko online di Instagram atau memasarkan produkmu di platform e-commerce yang memiliki banyak sekali pembeli.

3. Jualan aksesoris

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: