Link Live Streaming SEA Games 2023: Kamboja U-22 vs Timnas Indonesia U-22

Link Live Streaming SEA Games 2023: Kamboja U-22 vs Timnas Indonesia U-22

Ilustrasi SEA Games 2023 Kamboja vs Timnas Indonesia-@pssi-Twitter

Link Live Streaming SEA Games 2023: Kamboja U-22 vs Timnas Indonesia U-22 - Saksikan pertandingan Kamboja U-22 vs Timnas Indonesia U-22 dalam lanjutan SEA Games 2023 cabang olahraga sepak bola.

Pertandingan Kamboja vs Timnas Indonesia  akan bermain di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, pada Rabu, 10 Mei 2023, pukul 19.00 WIB.

Pada laga ini, Kamboja akan tampil mati-matian untuk bisa mengalahkan Timnas Indonesia.

Sementara itu, pasukan garuda muda  akan tampil penuh lawan Kamboja walau sudah dinyatakan lolos ke semifinal SEA Games 2023.

BACA JUGA:SEA Games 2023: Indra Sjafri Ungkap Kondisi Timnas Indonesia U-22 Jelang Hadapi Kamboja: Saya Melihat..

BACA JUGA:Exco Ungkap Hasil Awal Audit Keuangan PSSI: Periode 2017-2019 Tidak Tercatat Sama Sekali Pembukuaannya

Dalam klasemen SEA Games grup A, Timnas Indonesia ada diperingkat pertama dengan raihan sembilan poin . Sedangkan Kamboja ada diposis ketiga dengan raihan empat poin.

Jelang laga, pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafrie mengatakan timnya dalam kondisi bagus dan siap melawan Kamboja.

Indra Sjafrie mengatakan bahwa akan melakukan rotasi pemain ketika melawan Kamboja.

"Melawan Kamboja kami pertama kali melakoni pertandingan malam hari dan saya melihat anak-anak semua dalam motivasi tinggi," kata Indra Sjafri dikutip fin.co.id dari laman PSSI pada Rabu, 10 Mei 2023.

"Itu yang kami harapkan semakin ke ujung, semakin masuk ke babak semifinal dan final kami mengharapkan disitulah peak performancenya pemain-pemain," tambahnya.

"Kami tentu sudah siapkan gameplan dan ingin meraih hasil terbaik lawan Kamboja. Cara main juga kita akan coba memodifikasi karena pemain yang kita bawa hanya 20 pemain, dan kita harus melakukan rotasi, dan tentunya akan ada penyesuaian-penyesuaian formasi dan sebagainya. Pemain juga sudah siap kembali bertanding," ungkap pelatih yang juga Direktur Teknik PSSI tersebut.

BACA JUGA:Wow! West Ham Siap Lepas Declan Rice dengan Harga Rp2,2 Triliun

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya Amankan Jasa Yohanes Kandaimu

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: