Pemkab Bekasi Apresiasi Atletnya Mampu Dulang Medali Untuk Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja

Pemkab Bekasi Apresiasi Atletnya Mampu Dulang Medali Untuk Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja

Atlet asal Kabupaten Bekasi memberi tambahan mendali bagi Indonesia dalamSEA Games 2023 Kamboja-Dokumen Istimewa-

Pemkab Bekasi Apresiasi Atletnya Mampu Dulang Medali Untuk Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja - Sejumlah atlet asal Kabupaten Bekasi, memberi tambahan medali bagi Indonesia dalam event olahraga bergengsi tingkat Asia Tenggara tersebut.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, mengapresiasi tinggi para atlet dari wilayahnya, yang mewakili Indonesia di ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Kepala Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha mengatakan, terdapat 127 atlet asal Jawa Barat dimana 19 orang di antaranya atlet dari Kabupaten Bekasi. 

“Kami bangga dan sangat mengapresiasi. Atlet Kabupaten Bekasi yang berlaga di Sea Games sudah menambah kepingan medali bagi Indonesia. Di cabang Hocky, Kun Bokator, Voli dan Silat. Masih ada beberapa juga atlet kita yang saat ini yang akan menghadapi Final,” kata Iman Nugraha, Rabu 10 Mei 2023.

BACA JUGA:

Menurut informasi yang fin.co.id dapat, medali emas pertama diraih cabang beregu oleh Alam Fajar Kusuma pada cabang olahraga Hockey Indoor.

Emas kedua diberikan cabang olahraga silat beregu oleh Asep Yuldan Sani dan satu emas lainnya dari Tedy Hidayat, Sendiagi Putra dan Moch Martin Ramadhan pada cabor Kun Bokator.

Sedangkan satu emas lainnya dari Hendra Kurniawan dan Boy Arnes pada cabor bola voli indoor, medali perunggu juga berhasil disumbangkan Fatmawati di cabor Hockey Putri Indoor.   

“Sudah lebih dari empat medali, Capaian tersebut menjadi motivasi bagi atlet Indonesia untuk bisa meraih prestasi. Kami optimis, atlet binaan kita bisa meraih hasil maksimal,” ucapnya.

BACA JUGA:

Iman Nugraha mengungkapkan, perolehan mendali tersebut menunjukan suksesnya proses pembinaan atlet di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Ya dengan capaian itu, sudah membuktikan bahwa atlet Kabupaten Bekasi merupakan atlet profesional yang bisa unggul baik di event tingkat provinsi, nasional hingga tingkat Asean,” ungkapnya.

Dirinya berharap, pencapaian atlet Kabupaten Bekasi di SEA Games 2023 dapat menjadi motivasi bagi kemajuan olahraga di Kabupaten Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: