Fakta One Piece: 12 Teknik Serangan Doflamingo Sebagai Pengguna Buah Iblis Ito Ito no Mi Sebelum Awkening

Fakta One Piece: 12 Teknik Serangan Doflamingo Sebagai Pengguna Buah Iblis Ito Ito no Mi Sebelum Awkening

One Piece: Donquixote Doflamingo saat masih jadi Raja Dressrosa.-Istimewa-

Manga One Piece - Berikut 12 daftar lengkap teknik serangan Donquixote Doflamingo sebagai pengguna buah iblis Ito Ito no Mi sebelum awkening dalam serial manga One Piece.

Pasalnya, hasil dari pantauan di media sosial, komik One Piece chapter 1083 akan menampilkan sosok Donquixote Doflamingo.

Kendati demikian, sosok Donquixote Doflamingo bukan bagian dari alur cerita pada manga One Piece 1083.

Melainkan, dari laporan berbagai sumber, karakter Donquixote Doflamingo hanya akan jadi sampul halaman One Piece 1083.

BACA JUGA:

Menariknya adalah sosok Donquixote Doflamingo pengguna buah iblis Ito Ito no Mi dalam alur cerita komik One Piece.

Ito Ito no Mi adalah Buah Iblis tipe Paramecia yang memungkinkan penggunanya untuk membuat dan memanipulasi string, membuat penggunanya menjadi Manusia String (糸人間, Ito Ningen?).

Buah iblis ini dimakan oleh mantan Panglima Perang Laut (Shichibukai) Donquixote Doflamingo.

Kekuatannya pertama kali terlihat di Arc Jaya dan kemudian beberapa kali sesudahnya, tetapi tidak dinamai atau dijelaskan dengan cara apa pun sampai Arc Dressrosa.

BACA JUGA:

Meski begitu, ternyata ada nama-nama teknik serangan yang digunakan Donquixote Doflamingo dalam menghabisi lawannya.

Berikut ini daftar teknik serangan Donquixote Doflamingo yang cukup penting diketahui para pembaca seperti dilansir laman One Piece Fandom.


One Piece: Donquixote Doflamingo saat masih jadi Raja Dressrosa.-Istimewa-

Daftar Teknik Ito Ito no Mi Sebelum Awkening

  1. Parasite (寄生糸パラサイト, Parasaito?, secara harfiah berarti "String Parasite"): Doflamingo menempelkan senarnya ke tulang belakang targetnya di pangkal leher dan memanipulasi gerakan mereka seperti boneka; Biasanya, hanya string tunggal yang tampaknya melekat padanya, setidaknya ketika lebih dari satu ditargetkan.
  2. Sora no Michi (空の道, Sora no Michi?, secara harfiah berarti "Jalan Langit"): Doflamingo menempelkan senarnya ke awan, memungkinkannya bergerak di udara.
  3. Goshikito (五色糸ゴシキート, Goshikīto?, secara harfiah berarti "Lima Senar Warna"): Doflamingo menggesekkan tangannya untuk menebas targetnya dengan lima senar keluar dari jari-jarinya.
  4. Overheat (超過鞭糸オーバーヒート, Ōbāhīto?, secara harfiah berarti "Tali Cambuk Berlebih"): Doflamingo menembakkan tali tebal yang terbuat dari tali kental dari telapak tangannya dan mencambuknya ke sasaran.
  5. Tamaito (弾糸タマイト, Tamaito?, secara harfiah berarti "Tali Peluru"): Doflamingo menunjuk lawannya dengan jari telunjuknya dan menembakkan seikat kecil tali darinya, seolah-olah dia sedang menembakkan pistol; Dia bisa menembak beberapa putaran dari kedua tangan secara bersamaan.
  6. Black Knight (影騎糸ブラックナイト, Burakku Naito?, secara harfiah berarti "String Ksatria Bayangan"): Doflamingo membentuk tiruan dirinya yang seluruhnya terbuat dari string terkompresi.
  7. Torikago (鳥カゴ, Torikago?, secara harfiah berarti "Sangkar Burung"): Teknik pemungkas Doflamingo. Dia memancarkan sejumlah besar senar dari pusat telapak tangan[32] atau konstruksi senar yang dibuat sebelumnya seperti klon senar, mengungkapnya, yang menembak tinggi ke langit sebagai sinar terkonsentrasi.
  8. Fulbright (降無頼糸フルブライト, Furuburaito?, secara harfiah berarti "Menjatuhkan Tali Ruffian"): Doflamingo menciptakan lima senar terpisah dari tangannya dan melemparkannya ke bawah untuk menusuk targetnya dari atas. 
  9. Kumo no Sugaki (蜘蛛の巣がき, Kumo no Sugaki?, secara harfiah berarti "Jaring Laba-laba"): Teknik bertahan. Sesuai namanya, Doflamingo menciptakan jaring besar yang terbuat dari tali yang melindunginya dari proyektil yang masuk.
  10. Itonoko (糸ノコ, Itonoko?, secara harfiah berarti "Fretsaw"): Doflamingo menciptakan tali dari tumit kakinya dan menempelkan ujung lainnya ke kakinya.
  11. Shufuku Sagyo (修復作業, Shūfuku Sagyō?, secara harfiah berarti "Operasi Perbaikan"): Doflamingo menggunakan senarnya untuk menjahit organ-organ internalnya jika mereka terluka, bertindak sebagai bentuk pertolongan pertama yang belum sempurna; namun, ini hanya tindakan sementara karena ini tidak menyembuhkannya, hanya meminimalkan kerusakan lebih lanjut (ini dibuktikan selama tahap akhir pertempurannya dengan Luffy, ketika Doflamingo masih menderita rasa sakit dari Gamma Knife Law beberapa waktu setelahnya).
  12. Athlete (足剃糸アスリイト, Asurīto?, secara harfiah berarti "Tali Cukur Kaki"): Doflamingo menempelkan beberapa senar panjang ke kakinya dan menendang lawan-lawannya, memotongnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: