Manchester City Tahan Imbang Real Madrid di Santiago Bernabeu, Pep Guardiola Beri Komentar Tak Diduga

Manchester City Tahan Imbang Real Madrid di Santiago Bernabeu, Pep Guardiola Beri Komentar Tak Diduga

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola-@mancity-instagram

Manchester City Tahan Imbang Real Madrid di Santiago Bernabeu, Pep Guardiola Beri Komentar Tak Diduga - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan komentar tak diduga usai menahan imbang Real Madrid di Liga Champions musim 2022/2023.

Manchester City main imbang 1-1 dengan Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions, pada Rabu, 10 Mei 2023, dini hari WIB.

Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid unggul terlebih dahulu melalui Vinicius Junior pada menit ke-36'. Namun Manchester City berhasil buat gol balasan melalau Kevin De Bruyne menit ke-67'.

Pep menilai laga Real Madrid vs Manchester City berjalan ketat dan sulit ditebak pada menit akhir. Kedua tim mampu mencetak gol meskipun tidak mengendalikan jalannya laga.

BACA JUGA:

“Saat kami (Man City) lebih baik, mereka (Real Madrid) mencetak gol. Saat mereka lebih baik, kami mencetak gol. Pertandingan yang ketat dan (super) ketat!,” ujar Pep dikutip fin.co.id dari BBC.

Pelatih asal Spanyol memahami bahwa Real MAdrid mengandalikan sosok Vinicius Junior yang bergerak dari sayap kanan pertahanan Manchester City.

Pep menilai timnya mampu mengambil kendali laga di babak kedua meskipun dalam kondisi tertinggal. Hasilnya, Man City mampu samakan kedudukan melalui tendangan keras Kevin De Bruyne di menit 67.

"Kami memulai dengan sangat baik di babak kedua juga dan kemudian setelah mereka mendapatkan permainan kami tidak dapat menerimanya.

“Mereka memainkan banyak umpan di sisi kiri (Vinicius) dan mereka sangat bagus di sana tetapi kemudian kami mencetak gol yang fantastis melalui Kevin (De Bruyne) dan memiliki momen bagus,” terang Pep.

BACA JUGA:

Jalannya Pertandingan

 

Manchester City langsung mengurung pertahanan Real Madrid. Peluang pertama diciptakan tim tamu pada menit ke-7 lewat tendangan on target Kevin De Bruyne dari luar kotak penalti, tetapi bola masih bisa ditepis Thibaut Courtois.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: