Real Madrid Vs Manchester City: Ancelotti Bilang Erling Haaland Ancaman Serius

Real Madrid Vs Manchester City: Ancelotti Bilang Erling Haaland Ancaman Serius

Selebrasi Erling Haaland dkk usai mencetak gol dalam lanjutan Liga Champions Manchester City vs Copenhagen (Twitter @ManCity)--

Real Madrid Vs Manchester City: Ancelotti Bilang Erling Haaland Ancaman Serius - Real Madrid akan bertemu dengan Manchester City pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa malam waktu setempat.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui bahwa Erling Haaland sebagai ancaman serius.

BACA JUGA:Preview Real Madrid vs Manchester City: Duel Panas Demi Final UCL

"Dia adalah pemain yang sangat berbahaya, dia menunjukkan kualitas yang luar biasa terutama dalam gol yang ia cetak," ujar Ancelotti, dilansir Antara, Selasa, 9 Mei 2023.

Meski begitu, Ancelotti mengatakan anak asuhnya harus tetap akan mewaspadai semua pemain yang dimiliki oleh Manchester City.

Menurutnya, Manchester City adalah tim yang sangat lengkap dan mampu bertahan serta menyerang dengan sama baiknya.

Ancelotti juga meyakini The Citizen juga memiliki banyak ide untuk mengalahkan Real Madrid.

"Kami tidak hanya akan berusaha menghentikan Haaland, tapi kami harus menghentikan sebuah tim yang terlihat tidak dapat dihentikan," ungkap Ancelotti.

BACA JUGA:SEA Games 2023: Indra Sjafri Bongkar Strategi Bertunamen Pasca Bawa Timnas U-22 ke Semifinal

"Menurut saya kami memiliki peluang untuk memiliki permainan yang seimbang dan kompetitif, bahkan untuk memenangkan pertandingan," sambungnya.

Pelatih asal Italia itu melanjutkan, jelang pertandingan besar ini, kondisi timnya sangat baik, terlebih beberapa waktu lalu mereka baru saja meraih gelar Piala Raja Spanyol.

"Apa yang dihitung adalah motivasi dan hasrat yang kami miliki. Menurut saya memenangkan Copa del Rey telah memberikan kami motivasi ekstra untuk pertandingan besok. Seperti yang saya katakan, kami semua siap untuk itu," tegas Ancelotti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: