Pierre-Emerick Aubameyang Buka Peluang Kembali Gabung Barcelona

Pierre-Emerick Aubameyang Buka Peluang Kembali Gabung Barcelona

Pierre-Emerick Aubameyang (Instagram@auba)--

Pierre-Emerick Aubameyang Buka Peluang Kembali Gabung Barcelona - Pierre-Emerick Aubameyang membuka peluang untuk kembali bergabung bersama Barcelona pada bursa transfer pemain mendatang.

Penyerang Chelsea itu mengatakan bahwa dirinya merasa senang untuk kembali ke klub liga Spanyol tersebut.

BACA JUGA:Preview Al Nassr vs Al Khaleej: Mampukah Cristiano Ronaldo Cetak Gol Malam Ini?

"Dan saya senang untuk kembali ke Barca, tapi kita lihat apa yang akan terjadi," ujarnya, dilansir Antara, Senin, 8 Mei 2023.

Kabar soal kembalinya Aubameyang untuk membela Barcelona sudah cukup santer terdengar dalam beberapa waktu terakhir.

Saat ini, Aubameyang kesulitan bersaing di lini depan Chelsea setelah The Blues kedatangan beberapa pemain anyar seperti Mykhailo Mudryk dan Joao Felix.

Kondisi tersebut membuat Aubameyang mempertimbangkan opsi untuk kembali ke Barcelona setelah hanya mampu mencatatkan satu gol dari total 15 penampilannya bersama Chelsea pada ajang Liga Inggris.

Pemain asal Gabon tersebut didatangkan Chelsea dari Barcelona pada awal musim 2022/2023, namun Aubameyang gagal menemukan tajinya bersama klub asal London tersebut.

BACA JUGA:SEA Games 2023: Pelatih Timnas U-22 Wanti-wanti Fajar Fathur Rahman yang Jadi Top Skor Saat Ini

Barcelona dikabarkan telah mempertimbangkan untuk kembali mendatangkan Aubameyang karena kondisi finansial klub menunjukkan perkembangan yang bagus.

Di sisi lain, Chelsea juga dilaporkan terbuka untuk melepas pemain berusia 33 tahun tersebut, bahkan dengan status bebas transfer sehingga Barcelona dapat memboyong Aubameyang tanpa biaya transfer.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: