Hasil Cage Warriors 154: Debut Cornellius Aritonang Menggila dan Yoga Prabowo Kalah Angka

Hasil Cage Warriors 154: Debut Cornellius Aritonang Menggila dan Yoga Prabowo Kalah Angka

Cage Warriors 154: Petarung MMA Indonesia Cornellius Aritonang menghajar fighter MMA Italia Gianluca Ancora, Sabtu, 6 Mei 2023 WIB.-Screenshot Twitter/@UFCFightPass-

Cage Warriors 154 - Berikut hasil Cage Warriors 154 Roma, Italia, dimana debut Cornellius Aritonang menggila dan Yoga Prabowo kalah angka.

Pagelaran Cage Warriors 154 telah berlangsung di Fiera Roma, Italia, Sabtu, 6 Mei 2023, pukul 22.00 malam WIB.

Cage Warriors kali ini ini kembali menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Diprediksi setiap petarung ingin memenangkan pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

BACA JUGA:

Cornellius Aritonang sukses mengalahkan petarung Italia Gianluca Ancora dengan menang angka usai bertarung tiga ronde penuh di kelas Featherweight.

Petarung MMA Indonesia itu bakal mendapatkan kontrak profesional usai berhasil menang pada debut di Cage Warriors 154 Roma.

Sedangkan Yoga Prabowo takluk dari fighter Ukraina Andrey Tyshchenko lewat penilaian juri kala bertanding tiga ronde.

Beberapa area wajah Yoga Prabowo alami luka yang begitu membekas pasca bertarung lawan Andrey Tyshchenko di kelas Bantamweight.

BACA JUGA:

Caolan Loughran adalah juara kelas bantam CW baru setelah kemenangan TKO atas Dylan Hazan di CW 154 Roma.

Petarung Irlandia itu dinobatkan sebagai juara Emerald Isle CW ke-3 saat ini setelah menghentikan lawannya di ronde kedua dengan serangkaian pukulan.

Itu sangat mengecewakan di sisa kartu utama dengan Darren Stewart, Giannis Bachar dan Gerardo Fanny semuanya membungkam dukungan tuan rumah yang penuh gairah.


Cage Warriors 154: Petarung MMA Indonesia Yoga Prabowo pasca berduel dengan fighter MMA Ukraina Andrey Tyshchenko, Sabtu, 6 Mei 2023 WIB.-Screenshot Twitter/@UFCFightPass-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: