Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs Brentford

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs Brentford

Ilustrasi Liverpool vs Brentford-@liverpoolfc-instagram

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs Brentford - Saksikan pertandingan Liverpool vs Brentford dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-35 antara Liverpool vs Brentford akan bermain di Stadion Anfield, pada Sabtu, 6 Maret 2023, pukul 23.30 WIB.

Bermain di markas, tentunya Liverpool akan meneruskan tren positif kemenangan ketika melawan Brentford.

Sementara itu Brentford mencoba menyulitkan langkah Liverpool untuk merombak klasemen Liga Inggris.

BACA JUGA:Preview Tottenham Hotspur vs Crystal Palace: Ini Head to Head dan Susunan Pemain

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Chelsea, Manchester City, dan Liverpool Siap Berlaga

Pada laga sebelumnya, Liverpool mengalahkan Fulham dengan skor 1-0. Sementara itu Brenford raihan kemenangan Nottingham Forest dengan skor 2-0.

Dalam klasemen Liga Inggris, Liverpool ada diperingkat kelima dengan raihan 59 poin Sedangkan Brentford ada diperingkat sembilan dengan raihan 50 poin.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sudah khawatir timnya akan melalui pertandingan yang sulit. Ia mengatakan sangat mengenal baik karakteristik permainan The Bees -julukan Brentford.

Walau demikian, Klopp mengatakan sudah menyiapkan formula terbaik untuk meredam agresivitas permainan Brentford. Eks pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan, timnya harus lebih klinis dalam memanfaatkan peluang dan mendominasi di babak kedua.

BACA JUGA:Preview Liga Italia AC Milan vs Lazio: Persaingan Demi Posisi 3 Besar

BACA JUGA:Liga Italia: Antarkan Napoli Juara, Luciano Spalletti: Kami Menulis Sejarah Untuk Kota Ini!

“Kami mungkin seharusnya memenangkan pertandingan di babak kedua; itu tidak penting tetapi akan sangat membantu sekarang jika kami memiliki dua (ekstra) poin,” ujar Klopp dikutip fin.co.id dari laman klub Liverpool pada Sabtu, 6 Mei 2023,

“Saya tahu kami masih sering buang peluang tetapi itu akan selalu terjadi di Liga Inggris dan hal-hal tidak berubah dalam semalam. Dalam penguasaan bola, kami jauh lebih terkontrol dari sebelumnya, sepertinya kami memiliki ide yang sama lagi,” jelas Klopp.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: