Jelang Lazada Run, Soraya Larasati Bagikan 8 Referensi Perlengkapan Latihan Lari

Jelang Lazada Run, Soraya Larasati Bagikan 8 Referensi Perlengkapan Latihan Lari

Lazada Indonesia gelar Lazada Run di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Minggu, 11 Juni 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

Lazada Run - Model sekaligus Sport Entusiast Soraya Larasati bagikan 8 referensi perlengkapan latihan lari jelang Lazada Run.

Setelah melalui masa pandemi, masyarakat Indonesia memiliki kecenderungan untuk semakin memperhatikan dan menjaga kesehatan mereka.

Survei menunjukan bahwa 51 persen masyarakat di perkotaan lebih memperhatikan kualitas hidupnya dengan rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan baik fisik maupun mental.

Lari menjadi salah satu kegiatan olahraga yang paling banyak diminati oleh masyarakat dunia.

BACA JUGA:

Tren olahraga lari di kalangan anak muda juga terus meningkat dengan semakin banyaknya event lari seperti fun run dan marathon yang diadakan secara rutin setiap tahun baik oleh pemerintah maupun swasta yang digelar di berbagai kota.

Lazada pun menyelenggarakan Lazada Run, yang akan diadakan di enam negara di Asia Pasifik, dan hadir di Indonesia tanggal 11 Juni mendatang.

Public figure dan sport enthusiast Soraya Larasati yang juga pecinta lari saat ini tengah semangat berlatih sebagai persiapan untuk ikut Lazada Run.

"Bagi saya, berlari mengajarkan saya untuk sabar, karena semuanya butuh proses," kata Soraya.

BACA JUGA:

"Kita perlu melakukan latihan secara bertahap supaya makin kuat dan bisa berlari semakin jauh," tambahnya.

Oleh karena itu, ucap Soraya Larasati, setiap ada ajang kegiatan lari seperti Lazada Run ini, ia pasti berusaha mempersiapkan dengan baik.

"Kegiatan seperti Lazada Run juga membuat kami para pelari makin semangat karena memberikan kita alasan untuk berlatih, supaya bisa finish dengan happy," ujar Soraya.


Lazada Indonesia gelar konferensi pers adakan Lazada Run di Dome Sparks, Jakarta, Rabu, 15 Maret 2023.-Lazada Indonesia-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: