Murah Banget! Harga HP Infinix Smart 7 Mei 2023 Cuma Rp 1 Jutaan, Intip Spesifikasi Menariknya di Sini

Murah Banget! Harga HP Infinix Smart 7 Mei 2023 Cuma Rp 1 Jutaan, Intip Spesifikasi Menariknya di Sini

Ilustrasi hp Infinix smart 7-@dewata-instagram

Murah Banget! Harga HP Infinix Smart 7 Mei 2023 Cuma Rp 1 Jutaan, Intip Spesifikasi Menariknya di Sini - Berikut ini akan mengulas handphone Infinix Smart 7 beserta spesifikasi dan harga terbaru di bulan Mei 2023.

Infinix memperkenalkan pertama smart 7 di India pada Februari 2023 lalu. Dan sudah memasuki pasar Indonesia pada April 2023.

Infinix Smart 7 menawarkan berbagai pembaharuan seperti kualitas kamera, baterai, memori, dan masih banyak pembaruan lainnya.

Sebelum kalian membeli handphone pabrikan asal Hong Kong ini, Tak ada salahnya kenali dulu Infinix Smart 7.

BACA JUGA:

Spesifikasi Infinix Smart 7

Bagian layar Infinix Smart 7 memiliki ukuran 6,6 inci dengan resolusi HD plus dan tingkat kecerahan (brightnes) maksimum 500 nits. Ponsel ini memiliki rasio layar ke-bodi sebesar 84  persen. 

Bagian memori, Infinix Smart 7 ditenagai chipset besuta MediaTek, Helio A22 Chipset ini didampingi dua pilihan RAM yakni 3GB dan 4GB.

Infinix smart 7 ditopang baterai kapasitas 5.000 mAh yang diklaim bisa memutarkan musik hingga 50 jam, lalu melakukan panggilan 39 jam, dan memutar video sampai 32 jam.

Handphone ini memiliki kapasitas penyimpanan (storage), yakni 64 GB  jika kurang, storage ini diperluas 2 Tb  dengan gunakan kartu Micro SD.

Smartphone entry level ini memiliki sistem operas (OS) Android 12. Serta memiliki fitur pendukung konektivitas 2G/3G/4G serta sensor fingerprint pada bagian belakang, face unlock, galeri AI.

Infinix smart 7 memiliki varian warna Coastal Green, Iceland White, Polar Black, dan peacock blue.


Ilustras Infinix Smart 7 [email protected]

BACA JUGA:

Harga Infinix Smart 7

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: