Universitas Esa Unggul Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H

Universitas Esa Unggul Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H

--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Universitas Esa Unggul menggelar Halal Bihalal dalam suasana Idul Fitri 1444 H dengan mengangkat tema “Indahnya Silatuhrahmi Dengan Taburan Maaf dan Menorehkan Prestasi di Era Modern,” yang digelar di Ballroom Kemala Esa Unggul, Rabu (04/05/2023).

Acara yang di mulai pukul 08 WIB s/d selesai ini dihadiri oleh seluruh lapisan jajaran Esa Unggul mulai dari rektorat, yayasan, dosen, lembaga dan biro serta perwakilan mahasiswa.

BACA JUGA:Peringatan Hari Malaria Sedunia menurut Guru Besar Esa Unggul

Rangkaian acara halal bihalal Universitas Esa Unggul terlebih dahulu diawali dengan pembacaan kitab suci Al-quran dan dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh ketua panitia halal bihalal UEU dan rektor Universitas Esa Unggul Dr. Ir. Arief Kusuma A.P., ST., MBA., IPU, ASEAN Eng.,

Dalam sambutannya, rektor Universitas Esa Unggul terlebih dahulu mengucupkan selamat Hari Raya Idul 1444 H kepada segenap Civitas Akademika Universitas Esa Unggul, dirinya pun selaku perwakilan dari Esa Unggul mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin, mudah-mudahan silaturami halal bihalal menjadikan momentum bagi kita untuk meningkatkan kinerja pada tahun ajaran yang akan datang.

Arief pun menuturkan Universitas Esa Unggul dari tahun ke tahun selalu menyelenggarakan halal bihalal agar silaturahmi antara seluruh sivitas bisa terjalin yang tentunya mempu meningkatkan integritas dan profesionalitas dalam bekerja.

“Halal bihalal ini semacam tradisi yang selalu dilakukan di Esa Unggul setiap tahunnya, karena selain kita meningkatkan hablul minallah (hubungan dengan tuhan) kita perlu meningkatkan hablul minanas (hubungan dengan manusia) harus dilakukan dengan baik,” ucapnya.

BACA JUGA:Evaluasi Lapangan Usul Penyelenggaraan Program Studi Ilmu Manajemen Program Doktor Universitas Esa Unggul

Rangkaian kegiatan utama halal bihalal ini adalah pembacaan doa dan tausiyah yang disampaikan oleh DR. H. Muhammad Soleh Hapudin, M.Si, dengan mengangkat tema “Indahnya Silatuhrahmi Dengan Taburan Maaf dan Menorehkan Prestasi di Era Modern”.

Kemudian di sesi acara seluruh Civitas Esa Unggul yang datang  bersalam-salam dengan suasana Idul Fitri dan diselingi dengan performa dari penyanyi religi Abdul Rozak Maulana.

Di akhir acara halal bihalal seluruh civitas Esa Unggul yang datang ke Ballroom Kemala makan bersama dan foto bersama-sama.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: