Kapan PS5 Pro Keluar? Harganya Diprediksi Lebih Mahal 3 Jutaan dari PS5 FAT

Kapan PS5 Pro Keluar? Harganya Diprediksi Lebih Mahal 3 Jutaan dari PS5 FAT

Kapan PS5 Pro Keluar, Ilustrasi PS5 Pro oleh Bing Image Creator--

Beberapa fitur yang mungkin akan dimiliki oleh PS5 Pro adalah:

Resolusi 8K: PS5 Pro mungkin akan mendukung resolusi 8K untuk memberikan pengalaman visual yang lebih tajam dan detail. Resolusi 8K adalah empat kali lebih besar daripada resolusi 4K yang didukung oleh PS5 biasa.

Ray tracing lebih baik: Ray tracing adalah teknologi grafis yang membuat cahaya dan bayangan menjadi lebih realistis dan dinamis. Ray tracing sudah didukung oleh PS5 biasa, tapi mungkin akan ditingkatkan oleh PS5 Pro untuk menciptakan efek yang lebih menakjubkan.

BACA JUGA:Perbedaan PS5 Disc Edition dan PS5 Digital Edition, Lebih Baik Pilih yang Mana?

SSD lebih besar: SSD adalah media penyimpanan yang memungkinkan akses data yang lebih cepat dan lancar. SSD sudah digunakan oleh PS5 biasa dengan kapasitas 825 GB. Namun, mungkin saja kapasitas SSD akan diperbesar oleh PS5 Pro untuk menampung lebih banyak game dan aplikasi.

VR lebih baik: VR adalah teknologi yang membuat kita merasakan seperti berada di dalam dunia virtual. VR sudah didukung oleh PS5 biasa dengan menggunakan headset VR seperti PlayStation VR. Namun, mungkin saja VR akan diperbaiki oleh PS5 Pro dengan menggunakan headset VR yang lebih canggih dan nyaman.

Itulah beberapa informasi tentang PS5 Pro yang bisa FIN bagikan. Tentu saja, informasi ini masih bersifat spekulatif dan bisa berubah sewaktu-waktu. Yang pasti, kita semua pasti penasaran dengan kehadiran PS5 Pro dan ingin segera mencobanya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menghibur Anda.

BACA JUGA:SIE Umumkan PS5 Final Fantasy XVI Bundle, Perkiraan Harga Rp11 Jutaan, Banyak Bonus

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: