Minuman Alami Untuk Bantu Diet Setelah Pesta Lebaran, Langsung Turun 5 Kilogram dalam Seminggu

Minuman Alami Untuk Bantu Diet Setelah Pesta Lebaran, Langsung Turun 5 Kilogram dalam Seminggu

Minuman Alami Untuk Bantu Diet Setelah Pesta Lebaran, Langsung Turun 5 Kilogram dalam Seminggu!--Google Photos

Minuman Alami Untuk Bantu Diet - Lebaran biasanya membawa tradisi untuk bersilahturahmi dengan orang di sekitar dengan cara perjamuan makan ataupun snack kue kering khas Lebaran.

Makanan dan minuman yang tersedia pada saat Lebaran tersebut biasanya mengandung bahan yang membuat tubuh menjadi lebih berat dari biasanya.

Untuk itu, berat badan biasanya akan menjadi lebih banyak setelah Lebaran karena telah mengonsumsi makanan dan minuman yang lebih banyak dari biasanya.

BACA JUGA:Manfaaf Daun Sirih, Air Rebusannya Bisa Menyembuhkan Asma hingga Demam Berdarah

Apabila ingin melakukan diet, harus dengan cara yang sehat agar tidak membawa dampak buruk pada tubuh. Berikut ini adalah minuman alami untuk bantu diet setelah pesta lebaran:

Minuman Alami Untuk Bantu Diet

1. Teh Hijau

Teh hijau adalah minuman yang sangat baik untuk program diet karena rendah kalori dan kaya akan antioksidan. Minuman ini juga dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh.

Selain itu, teh hijau juga membantu untuk membakar lemak. Cobalah untuk meminum teh hijau tanpa tambahan gula atau susu untuk mendapatkan manfaat terbaik.

2. Air Lemon

Air lemon adalah minuman yang menyegarkan dan rendah kalori. Lemon mengandung vitamin C dan serat alami yang dapat membantu melancarkan pencernaan.

BACA JUGA:5 Manfaat Daun Pepaya dan Risiko Mengkonsumsinya

Untuk membuat air lemon, cukup campurkan air dan perasan lemon ke dalam gelas. Jangan menambahkan gula agar manfaatnya tetap optimal.

3. Air Kelapa

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: