Hero MlBB Harley: Sekali Ulti Musuh Langsung Mati, Ini Build Itemnya

Hero MlBB Harley: Sekali Ulti Musuh Langsung Mati, Ini Build Itemnya

Hero Mobile Legends: Harley--pinterest

Hero MlBB Harley: Sekali Ulti Musuh Langsung Mati, Ini Build Itemnya- Berikut ini akan mengulas hero Mobile Legends Bang Bang Harley beserta build itemnya.

Bagi para pemain lama Mobile Legends tentu tidak asing dengan Harley. Hero ini sempat populer pada tahun 2017 sampai saat ini.

Harley termasuk hero mematikan di Mobile Legends karena memiliki kemampuan membunuh musuh dengan cepat.

Hero bertipe mage/assasin ini kuat ketika early game karena dapat memberikan magical yang lebih besar. Selain itu Harley merupakan hero terlincah dan sulit untuk ditangkap.

BACA JUGA:

Harley sering digunakan menjadi jungler ketika perang di land of down. Sebab hero ini memiliki kemampuan farming dan mobilitas yang cepat sehingga dapat membantu tim yang sedang diserang musuh ataupun melakukan penyergapan terhadap hero lawan.

Cara menggunakan hero Harley cukup mudah karena tidak perlu memiliki mekanik yang tinggi. Hanya cukup penempatan posisi serta melakukan lock kepada musuh.

Di bawah ini akan memberikan penjelasan skill dan combo Harley serta item yang bikin musuh langsung mati ketika di ulti. Maka dari itu simak ulasan ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Skill dan Combo Harley

Skill Pasif Magic Master

Skill ini memberikan basic attack kepada musuh dengan memberikan 60 magical damage.

Skill Poker trick

Skill ini Harley akan melemparkan kartu kepada musuh sebanyak 3 kali yang dapat memberikan magical damage 150. Selain itu skil ini medapatkan attack speed sebesar lima persen untuk setiap hit.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: