Aplikasi Penghasil Uang Tunai Ratusan Ribu Rupiah Tiap Hari Cuma di Sini, Buruan Cobain!

Aplikasi Penghasil Uang Tunai Ratusan Ribu Rupiah Tiap Hari Cuma di Sini, Buruan Cobain!

--fin.co.id/brigita

Aplikasi Penghasil Uang - Aplikasi yang akan dibahas pada artikel ini bisa memberikan hadiah uang tunai gratis ratusan ribu rupiah kepada semua pengguna aplikasi tersebut.

Untuk mendapatkan uang gratis dari aplikasi ini, hal yang harus disiapkan hanyalah handphone yang sudah terhubung dengan internet.

Aplikasi ini diklaim aman karena telah rilis di aplikasi download resmi Google Play Store sehingga sudah melalui uji keamanan sebelum aplikasi ini rilis.

BACA JUGA:Cara Pakai Social Spy WhatsApp Untuk Sadap Isi WhatsApp, Buruan Download di Sini!

Aplikasi ini adalah aplikasi asah otak, sehingga dengan aplikasi ini bisa mendapatkan pengetahuan baru sekaligus mendapatkan uang gratis.

Nama aplikasi ini adalah Brain Battle. Aplikasi Brain Battle adalah aplikasi game asah otak yang dirancang untuk menguji kemampuan kognitif.

Dalam game ini, pemain akan diberikan serangkaian pertanyaan dan tantangan dalam berbagai kategori seperti matematika, bahasa, pengetahuan umum, dan lainnya.

BACA JUGA:Cara Mengubah Format PDF ke Word Dengan Gampang, Tanpa Aplikasi Tambahan!

Berikut ini adalah cara mendapatkan uang dari Brain Battle:

  1. Unduh aplikasi Brain Battle dari Google Play Store atau App Store.
  2. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi, buka aplikasi Brain Battle dan buat akun pengguna dengan menggunakan alamat email atau akun Facebook.
  3. Setelah berhasil masuk, Anda akan masuk ke halaman utama aplikasi yang menampilkan berbagai jenis kategori pertanyaan dan tantangan.
  4. Pilih kategori yang ingin Anda mainkan dan pilih level kesulitan yang sesuai.
  5. Setelah memilih level, Anda akan diberikan serangkaian pertanyaan dan tantangan.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Terbaru V.18 Dengan Tambahan Pengaturan Privasi dan Tema Premium

Jika Anda berhasil menjawab atau menyelesaikan tantangan dengan benar dalam waktu yang ditentukan, Anda akan mendapatkan skor dan poin.

Poin inilah yang bisa diklaim menjadi saldo DANA gratis dan bisa langsung masuk ke saldo dompet digital tanpa deposit ataupun syarat apapun.

Semakin banyak misi yang selesai dan berhasil maka akan semakin banyak uang tunai yang akan didapatkan. Selamat mencoba!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: