Liga Inggris Arsenal vs Chelsea, Arteta Sebut Derby London Jadi Laga Pembuktian

Liga Inggris Arsenal vs Chelsea, Arteta Sebut Derby London Jadi Laga Pembuktian

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta-@arsenal-instagram

Liga Inggris Arsenal vs Chelsea, Arteta Sebut Derby London Jadi Laga Pembuktian - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta sebut laga derby London melawan Chelsea akan jadi ajang pembuktian.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-34 antara Arsenal vs Chelsea akan bermain di Stadion Emirates pada Rabu, 3 Mei, 2023 dini hari WIB.

Jelang laga, Arteta tak ingin anggap remeh Chelsea yang sedang dalam performa terburuknya.

Dalam lima laga terakhir Chelesa tak berhasil meraih kemenangan dengan hanya menelan empat kekalahan dan satu hasil imbang.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Franks Lampard  berada di posisi ke -12 dengan mengumpulkan 39 poin.

BACA JUGA:

"Saya tidak tahu pendekatan mereka akan seperti apa. Mereka benar-benar berbahaya karena saat anda melihat ke para individu yang bisa mereka turunkan di lapangan, jelas mereka mempunya ancaman yang benar jadi kami harus mewaspadai hal itu," ucap Arteta dikutip fin.co.id dari laman Arsenal pada Selasa, 2 Mei 2023.

Arteta sendiri tidak bisa memprediksi siapa yang akan menang pada laga ini apakah Arsenal atau Chelsea. 

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut Chelsea memiliki kualitas pemain yang mempuni. Selain itu Arteta sampaikan jika derby london ini merupakan ajang pembuktian.

"Mereka akan pergi ke Emirates untuk mengalahkan kami. Mereka mempunyai manajer hebat dan pemain yang luar biasa. Jadi sangat sulit untuk memprediksi apa yang akan mereka lakukan karena mereka bisa bermain dalam berbagai macam cara dengan pemain berbeda dan kualitas yang berbeda juga. Kami akan bersiap bermain untuk memenangi itu saja," 

"Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda. Ini derby London dan mereka harus membuktikan diri dan kami juga harus melakukan pembuktian. Atmosfernya akan luar biasa untuk bermain di Stadion itu dan kami harus ada di performa terbaik kami lagi," katanya.


Liga Inggris Arsenal vs Chelsea --getty image

BACA JUGA:

Lima Pertemuan Terakhir

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: