Hero MLBB Fredrinn: Ini Build Item Terbaik, Dijamin Anti Mati!

Hero MLBB Fredrinn: Ini Build Item Terbaik, Dijamin Anti Mati!

Ilustrasi Fredrinn hero moble legends--moonton

Hero MLBB Fredrinn: Ini Build Item Terbaik, Dijamin Anti Mati! -  Berikut ini akan mengulas hero Mobile Legend bang-bang (MLBB) Fredrinn beserta item build.

Fredrinn menjadi hero terpopuler saat ini, sebab para player merebutkan hero ini dalam ranked Mobile Legends.

Fredrinn sering dipakai karena mudah digunakan. Kelebihan hero ini sangat kuat dalam team fight panjang dan memiliki pertahanan yang kuat.

Hero dengan role fighter/tank ini bisa digunakan dengan berbagai role seperti EXP Laner dan Jungler. Maka dari itu hero ini sangkat kuat ketika early sampai late game.

Hero yang dijuluk Rogue Appraiser ini mengandalkan tombak besar untuk melawan banyak musuh. Dia memiliki kemampuan untuk membalikan keadaan dalam team-fight brkat skil pasifnya.

Fredrinn yang memiliki Crystalline Armor mampu mengembalikan HP yang hilang. Kemampuan tersebut lah menjadi hero favorit satu ini.

BACA JUGA:

Skill Fredrinn di Mobile Legends

Pasif - Crystalline Armor

Fredrinn mendapatkan 1 Combo Point yang bertahan selama 5 detik setiap kali skillnya mengenai musuh non-minion, hingga 4 Combo Point. 

Ultimate-nya membutuhkan jumlah Poin Kombo yang berbeda pada tingkat keterampilan yang berbeda. Ia menyimpan 100 persen damage yang diterimanya sebagai Crystal Energy , yang meluruh setelah 5 detik dengan laju 10 persen Max HP per detik

Skill pertama Piercing Strike

Fredinn menusukan pedangnya ke arah terget hingga menyebabkan lawan terkena efek slow  sebesar 30 persen.

Skill Kedua Brave Assault

Kemampuan skill dua ini dapat berlari ke arah target lalu memberikan damage dan memperlambat hero lawan. Skill ini juga meningkatkan damage basic attack berikutnya dan memberikan poin combo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: