7 Game PS2 Terpopuler Sepanjang Masa

7 Game PS2 Terpopuler Sepanjang Masa

Game GTA San Andreas-Istimewa-

Game PS2 Terpopuler - PlayStation 2 (PS2) adalah konsol video game terpopuler yang pernah hits di tahun 2000-an lalu. Sejumlah game ikut populer, bahkan tetap dimainkan hingga saat ini, salah satunya GTA San Andreas.

Ada berbagai genre rekomendasi game PS2 yang tergolong terbaik dan terpopuler. Misalnya saja genre olahraga, action, hingga petualangan. Terlebih, gameplay rekomendasi PS2 di bawah ini bisa dibilang sangat mengasyikkan dan menantang.

Gim PS2 di bawah ini, tentunya bakal bikin pengalaman bermain kalian lebih seru serta nggak membosankan. Selain itu, ada beberapa jenis rekomendasi game PS2 sebagai berikut yang sebenarnya dirilis pada awal peluncuran resmi PS2.

Meskipun kini PlayStation sudah berkembang hingga versi terbarunya yakni PS5, namun rekomendasi game PS2 di bawah ini masih sangat mengasyikan dimainkan pada tahun 2022. 

BACA JUGA:

  1. Link Download Game Pocket Girl Mod Apk Versi 3.8 for Android, Game Khusus Pria Dewasa!
  2. Beneran Server Sigma Battle Royale Dibuka Lagi? Berikut Ulasan Game Mirip Free Fire Dengan Link Downloadnya

Sekedar Nostalgia, Berikut 7 Game PS2 Terpopuler Sepanjang Masa

1. Game PS2 Resident Evil 4

Rekomendasi game PS2 terbaik yang pertama adalah Resident Evil 4. Bagi pecinta game playstation kalian tentu sudah sangat familiar dengan game Resident Evil. 

Game ini bisa dibilang termasuk rekomendasi game PS2 terbaik serta terpopuler. Resident Evil 4 dirilis pertama pada tahun 2005 silam.

Di mana game Resident Evil 4 menyajikan alur permainan seru berlatar petualangan menegangkan. Karena kalian akan dihadapkan dengan tantangan di sebuah kota yang dipenuhi oleh zombie. 

Sebab itulah genre Resident Evil 4 mengangkat tentang horor, action, dan adventure. Untuk seri Resident Evil 4, kalian bakal berkenalan dengan karakter utamanya yakni Leon S. Kennedy. 

BACA JUGA:

  1. Sudah Top Global? Ini Cara Cek Leaderboard Mobile Legends Terbaru
  2. Budget yang Dibutuhkan untuk Beli PS5 dan Semua Tetek Bengeknya, Mulai dari Rp31 Jutaan

Ia ditugaskan untuk menyelamatkan anak presiden Amerika Serikat Ashley Graham. Untuk tahu keseruannya, nggak ada salahnya kalian menjadikan Resident Evil 4 sebagai pilihan game PS2.

2. Game PS2 Need For Speed Underground 2

Rekomendasi game PS2 berikutnya adalah Need For Speed Underground 2. Buat penggemar game PlayStation genre racing atau mobil balap, Need For Speed Underground 2 bisa jadi rekomendasi terbaik. 

Need For Speed Underground 2 dirilis tahun 2004 silam dengan mengangkat genre sport dan racing.

Game PS2 ini bisa dimainkan untuk sendiri ataupun dengan lawan. Untuk alur permainannya bisa dibilang sangat seru dan mengasyikkan mengambil latar tentang dunia balap mobil. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: