Preview Bundesliga 2022/2023: Bayern Munchen vs Hertha Berlin

Preview Bundesliga 2022/2023: Bayern Munchen vs Hertha Berlin

Liga Jerman: Ilustrasi logo Bayern Munchen vs Hertha Berlin.-bundesliga.com-

Preview Bayern vs Hertha - Berikut merupakan preview (pratinjau) Bundesliga (Liga Jerman) 2022/2023 pekan 30 antara Bayern Munchen vs Hertha Berlin, Minggu, 30 April 2023.

Pertandingan yang mempertemukan Bayern Munchen vs Hertha Berlin bakal berlangsung di Stadion Allianz, Jerman, pukul 20.30 WIB.

Sebagai tuan rumah, Bayern Munchen kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Hertha Berlin diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Bayern Munchen Thomas Tuchel mengatakan Hertha adalah lawan yang sedikit tidak dapat diprediksi, dengan pergantian pelatih mereka baru-baru ini.

"Itu hanya satu alasan lagi bagi kita untuk fokus sepenuhnya pada diri kita sendiri," kata Tuchel.

Situasinya sangat jelas, lanjut Thomas Tuchel, kita perlu menghadapi pertarungan ini dan melihatnya sebagai pertempuran yang seimbang.

"Kita perlu menyampaikan," tegas Tuchel dilansir laman resmi Bundesliga.

BACA JUGA:

Sedangkan kepala pelatih Hertha Berlin Pal Dardai menjelaskan pihaknya telah mencoba untuk membuat sebagian besar dari perjalanan kami ke Munich.

"Kami harus memanfaatkan set piece kami dengan lebih baik, dan kami mempraktikkannya dalam latihan minggu ini," ujar Dardai.

"Semangat tim ada di ruang ganti, tetapi kami juga harus melihatnya di lapangan," tambahnya dikutip situs resmi Bundesliga.

Pal Dardai juga memaparkan Hertha Berlin masih akan mengumpulkan tim yang bagus. Para pemain telah bekerja keras minggu ini dalam latihan.

Head to Head Bayern Munchen vs Hertha Berlin

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: