Preview Tottenham Hotspur vs Manchester United: Perebutan Tiga Point Penting Demi Empat Besar

Preview Tottenham Hotspur vs Manchester United: Perebutan Tiga Point Penting Demi Empat Besar

Ilustrasi Tottenham vs Manchester United-@spursofficial-instagram

Preview Tottenham Hotspur vs Manchester United: Perebutan Tiga Point Penting Demi Empat Besar - Berikut ini merupakan preview Tottenham Hotspur vs Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023 

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-33 antara Tottenham Hotspur vs Manchester United akan bermain di Tottenham Hotspur Stadium, pada Jumat, 27 April 2023, dini hari WIB.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United menjadi laga penting bagi kedua tim untuk mendapatkan tiga poin kemenangan.

Sebab kedua tim tengah memperjuangan empat besar dalam klasemen Liga Inggris musim 2022/2023.

BACA JUGA:

Klasemen Liga Spanyol 2022/2023: Barcelona Tumbang, Atletico Madrid Tempel Los Blancos

Viral Grup WA Anti Shin Tae-yong, Asisten Pelatih Timnas Beri Jawaban Tak Terduga

Saat ini Manchester United ada diperingkat empat dengan memperoleh 59 poin sedangkan Tottenham ada diperingkat ketujuh dengan memperoleh 53 poin.

Jelang laga, Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag ingin membuat penyeran Tottenham, Harry Kane kesulitan ketik memlawan MU.

Kane merupakan mesin gol yang dimiliki Tottenham yang mengemas 24 gol sepanjang laga Liga Inggris. Striker berusia 29 tahun baru bisa mencetak gol ke gawang MU melalui titik penaltidari empat kali pertemuan.

"Kami punya rencana untuknya dan, di pertandingan kandang, kami melakukannya dengan sangat baik, jadi untuk besok kami membutuhkan rencana yang sangat bagus juga," kata Ten Hag dalam konferensi pers pada Kamis, 27 April 2023.

Ten Hag menganggap Kane sebagai pemain yang cerdas. Keahlian Kane dalam mencetak gol juga membuat MU tergoda untuk merekrut pada musim panas nanti.

"Dia pemain yang cerdas, jangan biarkan dia masuk ke dalam situasi itu, karena dia bisa memberikan dampak besar," tegasnya.

BACA JUGA:

Prediksi susunan pemain 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: